Kesal HP Tak Bisa di Cas, Pria ini Emosi Lalu Aniaya Istri dan Anaknya

Entah apa yang merasuki seorang pria bernama Helios (24).Pemuda asal Palembang, Sumatera Selatan itu tega memaki dan menganiaya istrinya Febri (23), hanya karena masalah sepele.

Saat itu Helios berniat mengisi baterai ponselnya.Ntah karena rusak atau apa, bateri ponsel Helios tak kunjung terisi penuh.

Kesal dengan keadaan tersebut, Helios lantas memaki dan menganiaya Febri.Febri yang tak tahan dengan perlakuan kasar Helios, akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah.

Helios yang tak merasa bersalah justru kembali meluapkan emosi yang tak terkendali kepada anaknya berinisial AA (2,5)

Bukannya meminta maaf kepada Febri, Helios malah mengancam akan membunuh anaknya yang masih balita jika sang istri tak kembali.

Bahkan, Helios sempat mengirimkan foto perut AA yang dicoret dengan lipstik seakan-akan telah melukai perut anak tak berdosa tersebut.

Resah mendapatkan video ancaman tersebut, Febi lalu memberanikan diri untuk melaporkan suaminya ke polisi.Akhirnya pria itu ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

Sumber : https://terasjabar.id/plugin/article/view/115381/pukuli-istri-kesal-hp-tak-bisa-dicas-helios-juga-lampiaskan-emosi-ke-balitanya-saya-lilitkan-kain


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel