Keadilan Hukum Pidana Dipertanyakan, Dua Satpam di Padang Divonis Salah Usai Bela Diri dari Pencuri

CIREBON - Nasib malang dialami Effendi Putra dan Eko Sulistiyono, satpam di Kawasan Teluk Bayur. Keduanya divonis bersalah atas kasus penganiayaan yang menyebabkan hilang nyawa seseorang di tempat mereka bertugas pada 1 Januari 2020.

Eko dan Efendi dijatuhi hukuman penjara yang berbeda dalam sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Kelas IA Padang, Selasa 20 Oktober 2020.

Alih-alih ingin melindungi aset milik negara dari maling, dua satpam  di Padang divonis hukuman penjara oleh Pengadilan Negeri Kelas I A Padang.

Keduanya divonis, karena dianggap telah menghilangkan nyawa seseorang, yakni Adek Firdaus, seorang pria yang ingin mencuri di kawasan Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Nasib malang tersebut dialami Eko Sulistiyono dan Effendi Putra, dua orang satpam yang bertugas menjaga keamanan aset negara di kawasan Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sumber : https://cirebon.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-04870720/keadilan-hukum-pidana-dipertanyakan-dua-satpam-di-padang-divonis-salah-usai-bela-diri-dari-pencuri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel