Isteri Jadi TKW, Pria Ini ‘Garap’ Dua Anak Kandung Yang Masih Ingusan

TANGERANG, BANTEN  – Tak tahan kesepian ditinggal isteri menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW), seorang pria di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, (HS) melampiaskan nafsu syahwatnya pada kedua anak kandungnya. 

Mirisnya, bocah yang jadi korban tersebut masih berusia sangat belia alias masih bocah ingusan, Yang sulung, sebut saja Mawar, berusia 7 tahun dan yang kedua, Melati bahkan baru berumur 4 tahun. 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang, AKP Agus Ahmad membenarkan adanya kasus tersebut.

“Iya, Pelaku tak lain ayah kandung korban sendiri, initial HS”, ujarnya. Dijelaskan Agus, awalnya pelaku melakukan aksi tak senonoh itu kepada anak pertamanya yang berusia 7 tahun. 

Masih belum puas, anak kedua yang berusia 4 tahun  juga digarapnya. “Anak pertama itu disetubuhi. Anak kedua dicabuli”, terangnya. Kepada Polisi, HS mengaku sudah tiga kali melakukan perbuatan tersebut.

“Motif pelaku melakukan hal itu kepada anaknya karena ditinggalkan istrinya kerja di luar negeri”, imbuhnya.. Atas perbuatannya, HS, bakal dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang RI No 35/2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Yeni)

Sumber : https://gardaberita.com/isteri-jadi-tkw-pria-ini-garap-dua-anak-kandung-yang-masih-ingusan/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel