Bocah SD Dianiaya Ayahnya yang Mabuk, Disulut Pakai Rokok

 

AT (6), seorang bocah SD dianiaya ayahnya di Siantar, Sumatera Utara. Dalam keadaan mabuk, pelaku  tega menganiaya korban, dengan menyulutnya pakai api rokok.

Kasus ini telah dilaporkan boru Sinaga (32), ibu korban ke Polres Siantar beberapa waktu yang lalu. Sementara pelaku Mampe Togatorop (35), diamankan polisi setelah menyerahkan diri pada Minggu (4/10) malam.

Pelaku yang kesehariannya berjualan obat koyok ngekos di Jalan Balige, Kecamatan Siantar Selatan menyerahkan diri ke Polsek Siantar Selatan, kemudian diserahkan ke Unit PPA Polres Siantar.

Boru Sinaga ditanyai sejumlah awak media menyampaikan, selain disulut pakai api rokok, suaminya itu juga tega memukili anak kandungnya. Peristiwa terjadi saat pelaku yang sudah kondisi mabuk tuak datang bertamu ke tempat ngekos istrinya di Kampung Sianjur, Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Simarimbun.

Sementara korban AT menambahkan, ayahnya memang telah menganiaya dirinya dengan cara disulut pakai api rokok, serta dipukul saat ayahnya Mampe datang ke tempatnya ngekos.”Gara-gara sudah tenggen bapak makanya aku dipukulnya,” sambungnya.

Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Ahya menerangkan, pelaku yang telah menyerahkan diri masih dimintai keterangan, dan pelaku diamankan atas laporan pengaduan istrinya sendiri.

Sumber : https://kitakini.news/67429/bocah-sd-dianiaya-ayahnya-yang-mabuk-disulut-pakai-rokok/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel