Terjerat Pidana Wendi Saputra Terpaksa Nikahi Sang Pacar di Kantor Polisi


PALEMBANG - Wendi Saputra, 19, tahanan Polrestabes Palembang dalam kasus pencabulan, melangsungkan pernikahan dengan sang pacar berinisial LO, 17, di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Jumat (4/9) pukul 13.30 WIB.

Diketahui, Wendi dan pacarnya LO merupakan warga Kecamatan Gandus Palembang. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono mengatakan, bahwa pihaknya memfasilitasi pelaku dalam merencanakan pernikahannya di Polrestabes Palembang.

“Kami memfasilitasi pelaku untuk melangsungkan pernikahannya bersama sang pacar, baik itu penghulu maupun menghadirkan pihak keluarga masing-masing,” ujarnya.

Lanjut AKBP Nuryono, setelah menikah yang bersangkutan akan tetap menjalani proses hukuman sesuai perbuatannya. Sementara itu, Kasubnit PPA Fifin Sumailan mengatakan ia sangat mendukung acara pernikahan tersebut.

“Tentunya kami sangat mendukung acara pernikahan tersebut. Kami tidak menghalangi siapapun yang ingin melasungkan pernihkan di Polrestabes Palembang, walaupun itu tahanan kami,” benernya.

Diketahui, Wendi ditangkap pada Mei lalu di rumahnya. Pelaku diancam Undang-Undang RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman lima belas tahun penjara.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/wendi-saputra-terpaksa-nikahi-sang-pacar-di-kantor-polisi?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel