Seorang Ibu di Parepare Tega Aniaya Anak Kandungnya Sambil Direkam

Seorang ibu harus berurusan dengan kepolisian, setelah tega menganiaya anaknya sendiri sambil direkam. Sontak rekaman video tersebut langsung menyebar di sosial media.

Aksi pelaku bernama Selfie (39) ini langsung mendapat respons dari kepolisian, yang mengamankan pelaku yang berdomisili di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Minggu, (20/09/2020).

Asian mengatakan, di depan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya. Aksi tersebut, dilakukan pelaku karena jengkel setelah tahu sudah dua pekan anaknya tidak mengikuti belajar daring. Dengan balok kayu, pelaku menghajar putrinya.

"Pelaku merasa dipermalukan karena laporan guru korban yang mengabarkan jika korban tidak pernah mengikuti pelajaran secara daring," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku diganjar pasal berlapis, yakni pasal 44 ayat 1 UU no 23 tahun 2004, tentang penghapusan kekeresan dalam rumah tangga dan pasal UU 80 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2018, tentang perlindungan anak.

"Ancaman hukumannya lima tahun penjara. Dan hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan" tegasnya.

Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/170606/713/seorang-ibu-di-parepare-tega-aniaya-anak-kandungnya-sambil-direkam-1600589390


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel