Pasangan Suami Istri di Tasikmalaya Sengaja Lakukan Hubungan Intim 'Live', Bocah SD Penontonnya


TASIKMALAYA - Warga Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya diresahkan kelakuan sepasang suami istri ES (24) dan LA (24).

Pasalnya, pasangan muda suami istri itu mempertontonkan adegan hubungan intim di hadapan sejumlah bocah yang berada di sekitar rumahnya.

Menurut kesaksian warga, kejadian pasangan suami istri ES dan LA pertontonkan adegan hubungan intim itu berlangsung beberapa kali pada bulan Ramadan kemarin.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengatakan, kelakuan tidak pantas pasangan suami istri itu diketahui setelah seorang anak menceritakan kejadian kepada seorang guru ngaji di kampung itu.

Dia melanjutkan, ada sekitar tujuh orang anak yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar yang menjadi korban perilaku seks menyimpang pasutri tersebut.

Untuk bisa menyaksikan secara langsung adegan hubungan intim itu, anak-anak yang rata-rata masih berusia dikisaran 12 tahun dikabarkan dikenai tarif yang beragam.

"Saat ini anak-anak belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Tapi menurut pengakuan seorang anak katanya ada bayar pakai uang dikisaran Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu, pakai rokok, atau mie instan," tutur Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto saat ditemui Selasa (18/6/2019).

Sumber : https://cirebon.tribunnews.com/2019/06/18/pasangan-suami-istri-di-tasikmalaya-sengaja-lakukan-hubungan-intim-live-bocah-sd-penontonnya?page=2 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel