modus Kerasukan, Pria di Tasikmalaya Sekap Orangtua dan Tusuk Tetangga hingga Tewas


UW (33) warga Tasikmalaya mengaku kerasukan saat tusuk kerabatnya sendiri, Siti Maesaroh (53) dan anaknya, dede Eman (34) pada Rabu (2/9/2020) tengah malam. 

Dede tewas karena tusukan mengenai jantung. Sedangkan Siti Maesaroh kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Prasetya Bunda, Kota Tasikmlaya. UW juga sempat menyekap ibu dan ayah kandungnya di toilet.

Menurut Rahmat Durahmat (55) salah seorang saksi mata kejadian tersebut berawal dari UW yang memamerkan pisau baru dan mengasah pisau tersebut di dekat rumah Siti Maesaroh. Namun tiba-tiba, UW mengaku kesurupan dan berteriak-teriak sebelum masuk ke rumah korban. 

UW kemudian menusuk Siti. Tapi penusukan dihalangi anaknya, Dedi. UW kemudian secara membabi buta menusuk Dedi dan ibunya.

"Pelaku sempat mengaku kerasukan dan teriak-teriak sebelum masuk ke dalam rumah untuk menusuk kedua korban. Kedua korban ditusuk di bagian dada sampai anaknya meninggal dunia di rumah sakit," jelas Rahmat.

Setelah menusuk dua kerabatnya, UW menyekap ayah dan ibu kandungnya di toilet rumah.

Sumber : https://regional.kompas.com/read/2020/09/04/12100011/mengaku-kerasukan-pria-di-tasikmalaya-sekap-orangtua-dan-tusuk-tetangga?page=all

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel