Mayat Perempuan Misterius Tanpa Busana Ditemukan di Sungai


Semarang - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di aliran sebuah sungai di Kota Semarang. Terdapat plastik kresek hitam tersangkut pada mayat yang belum diketahui identitasnya itu.

Mayat tersebut ditemukan seorang warga di sungai di Kampung Bugen, Tlogosari Kulon Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, pada pukul 14.30 WIB sore tadi.

"Posisi mayat tengkurap, perempuan kepalanya ada plastik hitam," kata salah seorang warga sekitar, Rusmanto, kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (28/9/2020).

Warga kemudian menghubungi pihak berwajib dan akhirnya jenazah dievakuasi dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

"Tadi kondisinya sudah membusuk, menggelembung. Mungkin sudah lebih dari satu hari," ujarnya.

Rusmanto mengatakan tidak ada identitas pada jenazah tersebut. Dia juga mengaku belum ada warga yang mengenali wanita tersebut.

"Bukan warga sini. Bisa saja itu dari atas terus nyangkut di bambu situ. Kemarin malam kan dua hari hujan deras," katanya.

Penemuan mayat itu sudah ditangani oleh Polrestabes Semarang. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Benny Setyowadi, sempat datang ke lokasi tapi belum memberikan banyak keterangan pada wartawan.

"Nanti ya tunggu hasil autopsi," kata Benny.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel