Kesal tak Diberi Giliran Isap Sabu, Pria di Jakarta Nekat Bunuh Temannya

Gara-gara kesal tak diberi giliran saat isap sabu-sabu, Ichsan nekat membunuh Wing Wiryawan (31).

Pembunuhan dilakukan di sebuah warnet Kampung Pertanian, Duren Sawit.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan, mengatakan, pelaku sakit hati lantaran kesal tidak diberi giliran saat mereka berdua menghisap sabu-sabu.

Lantaran merasa telah menyumbang uang dan tak diberi banyak giliran, Ichsan lantas pulang ke rumah untuk mengambil pisau

Setelah itu, ia kembali ke warnet tempat Wing berada dan langsung menusuk korban berkali-kali. Wing tak langsung tewas dan sempat mengejar Ichsan yang melarikan diri.

Pelaku kemudian terjatuh dalam kondisi tangan masih memegang pisau sehingga mengenai kaki kanan saksi bernama Santi. Akibat luka tersebut, Santi harus dijahit sebanyak 21 jahitan.

Kemudian, diketahui bahwa Ichsan langsung menyerahkan diri ke polisi dan Wing tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah gagal menangkap pelaku.

Atas perbuatannya, Ichsan pun dijerat pasal 340 Jo Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun.

Sumber : https://kaltim.tribunnews.com/2020/08/19/kesal-tak-diberi-giliran-isap-sabu-pria-di-jakarta-nekat-bunuh-temannya-korban-sempat-kejar-pelaku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel