Istri Dibantu Selingkuhan Bunuh Suami yang Berprofesi Jadi Guru SD, Jasad di Buang ke Jurang


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memaparkan kasus temuan jasad Guru SD di sebuah perladangan buah asam di Jalan Jamin Ginting Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit, Medan, Sumatra Utara.

Dari hasil autopsi, terdapat tanda kekerasan di tubuh korban, luka memar pada leher, mata kanan luka lebam, dan dari hidung korban mengeluarkan darah.

Setelah ditelusuri polisi, pelaku pembunuhan justru adalah istri dari korban, berinisial CKD.

Awalnya, Kombes Pol Dadang Hartanto menceritakan, pada Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB gabungan tim Jatanras Unit Pidum Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Pancurbatu mendapat informasi bahwa Istri korban berinisial CKD besama dengan GW datang mengambil sepeda milik korban di sebuah mal.

"Saat itu keduanya datang untuk mengambil sepeda motor milik korban yang diketahui bernama MY (suami CKD) yang diparkir di Binjai Super Mall (BSM). Motor korban sudah terparkir sejak 12 September 2018 silam," kata Dadang.

Perbuatan mereka, kata Dadang, terekam CCTV dan personel langsung mendatangi rumah korban MY yang berada di Jalan Klambir V untuk kemudian memanggil CKD.

"Kita panggil CKD dan memperlihatkan rekaman CCTV dari BSM. CKD mengaku bahwa dirinya pada tanggal 12 September 2018 sedang bersama korban MY yang merupakan suaminya dan teman prianya GW," ujar Dadang.

CKD melancarkan aksi tersebut bersama teman prianya berinisial GW, yang diduga adalah selingkuhannya.

Kombes Pol Dadang Hartanto kemudian menjelaskan kronologi kejadiannya.

Awalnya CKD menghubungi GW dan mengatakan akan membunuh suaminya, kemudian GW membuat skenario untuk melakukan aksi tersebut.

CKD berpura-pura mengajak suaminya untuk menghadiri acara pesta keluarga CKD yang berada di Aceh, kemudian korban menyetujui.

Mereka pun pergi dengan mobil rental Daihatsu Ayla BK 1191 AE warna putih pada Kamis pagi.

Setibanya di Jalan Jamin Ginting, Dusun Satu, Desa Sibolangit, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, kata Dadang, GW memberhentikan mobil yang mereka gunakan dengan alasan mogok.

CKD saat itu keluar mobil dan menjauhi mobil sekitar tujuh meter.

"Saat berdua di dalam mobil, GW langsung mencekik leher korban dan menutupnya dengan kain sehingga korban merasa kesulitan untuk bernapas dan akhirnya meninggal dunia. GW juga sempat memukuli korban. Setelah mengetahui korban tidak bernyawa, GW langsung mengeluarkan korban dari mobil dan membuangnya," terang Dadang.

Korban dibuang di perladangan warga yang berada di Jamin Ginting, Dusun Satu, Desa Sibolangit, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Lalu pelaku mengambil identitas korban. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, korban dibuang ke sebuah jurang.


Sumber : https://manado.tribunnews.com/2018/09/21/video-kronologi-guru-sd-dibunuh-istri-dan-dibuang-ke-jurang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel