Heboh, Video Viral Pasien Ngebet Berhubungan Badan di Ranjang IGD Rumah Sakit Padahal Infus Masih Terpasang


Seorang pria pasien rumah sakit nekat bersetubuh di ranjang instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit.Videonya direkam dan kemudian menjadi viral.Pihak rumah sakit pun memberi klarifikasi.

Video viral dua sejoli sedang melakukan tindakan mesum dan tak sepantasnya di balik tirai rumah sakit yang berada di ruang Instalasi Gawat Darurat ( IGD ) belum lama ini beredar di media sosial. 

Apesnya, aksi tak senonoh pasangan itu direkam oleh orang lain yang juga ada di ruang tersebut secara candid dan diam-diam. 

Padahal diketahui infus masih terpasang di tangan pasangan pria yang terlihat sedang sakit dan mendapat perawatan di IGD rumah sakit.

Dari keterangan lokasi video viral yang beredar tertulis ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Sanjiwan Gianyar, Bali

Secara tegas, pihaknya membantah bahwa video asusila yang beredar tersebut terjadi di RS Sanjiwan Gianyar.Bantahan tersebut ditegaskan oleh Dirut RSUD Sanjiwani Gianyar, Ia Komang Upeksa dalam keterangannya.

"Melihat dari tirainya saja, sudah bisa dipastikan bukan RSUD Sanjiwani, kami tidak ada menggunakan yang seperti itu. Ini bisa diperiksa langsung ke rumah sakit," ujar Ida, Jumat (26/4/2019).

Sumber : https://makassar.tribunnews.com/2020/01/01/video-viral-pasien-ngebet-berhubungan-badan-di-ranjang-igd-rumah-sakit-padahal-infus-masih-terpasang?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel