Guru Barbar Bunuh Muridnya di Hari Guru Hanya Karena Salah Menjawab Soal


Seorang murid SD di Sichuan, Tiongkok, dihukum dengan kejam oleh gurunya, hanya karena menjawab salah dua soal pelajaran.

Dilansir dari Oriental Daily, murid perempuan tersebut tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada 10 September 2020, ketika Tiongkok merayakan Hari Guru.

Bocah bernama Ning Ning (10), dengan girang berangkat ke sekolah karena hendak memberikan bunga kepada gurunya, sebagai tanda hormat.

Namun, pada pukul 9 pagi, dia salah menjawab dua soal matematika dan membuat gurunya murka. Sang guru menyuruhnya berlutut, menjewer, menampar, dan memukul kepala bocah iu.

Akibat hukuman brutal itu, Ning Ning tidak bisa menegakkan tubuh, atau bahkan mengangkat kepalanya. Saudari kembar Ning Ning menjadi saksi mata dari kekejaman sang guru.

Di sana, sang nenek menemukan cucu kesayangannya tak bisa lagi sekadar berbicara atau membuka mata. Ning Ning langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Sumber : https://www.indozone.id/news/6gsj1JB/guru-barbar-bunuh-muridnya-di-hari-guru-hanya-karena-salah-menjawab-soal/read-all

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel