Cinta Ditolak, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Orangtua Kekasihnya


MATARAM,- Sakit hati, I Gede Wiyadnya(43), warga asal Kelurahan Mataram Barat, Kota Mataram, NTB, nekat membakar rumah kekasihnya, S (30) di Lingkungan, Karang Mas Mas, Cakra Utara, Kota Mataram. Tersangka membakar rumah pacaranya pada 19 Agustus 2020.

Kejadian ini berawal dari perseteruan keluarga sang kekasih dengan tersangka. Adapun keluarga S menolak hubungan keduanya. Bahkan S telah dijodohkan dengan pria lain.

Tidak terima atas penolakan itu, pada 19 Agustus 2020, tersangka mencoba membakar kediaman kekasihnya yang tinggal bersama keluarganya. Api membakar gazebo dan pintu bagian depan rumah S. Meskipun kebakaran tidak berakibat fatal, tetapi niat dan upaya jahat Gede tidak bisa dibiarkan.

Keluarga S kemudian melaporkan tersangka ke polisi. Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, tindakan emosional pelaku menyebabkan dia harus berhadapan dengan hukum.

Atas perbuatannya, tersangka terancam dijerat pasal 187 ayat (1) KUHP tentang upaya pembakaran Jo pasal 406 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Sumber : https://regional.kompas.com/read/2020/09/06/10330751/cinta-ditolak-pria-ini-nekat-bakar-rumah-orangtua-kekasihnya?page=all#page2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel