Bagikan Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur: Malam Ini Langsung Mengajar Lagi


Dalam unggahan berikutnya, ustaz Yusuf Mansur kembali membagikan kabar terkini. Disebutnya sang sahabat kini dalam keadaan baik-baik saja, bahkan sudah kembali mengisi acara kajian.

"Ga ngaruh apa-apa ke Syeikh Ali, Alhamdulillaah. Ini malam ini langsung ngisi lagi. langsung ngajar lagi, syukur alhamdulillaah," sambung Yusuf Mansur dalam unggahan berbeda.

Unggahan ini pun seketika dibanjiri para pengikut ustaz Yusuf Mansur di Instagram, tak sedikit masyarakat yang bersyukur dan menuturkan doa untuk keselamatan Syekh Ali Jaber.

"MasyaAlloh. Semoga Alloh selalu melindungi beliau dimanapun dan kapanpun. InsyaAlloh," tulis pemilik akun ainunnajah22 di kolom komentar.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menyebut penusuk Dai kondang, Syekh Ali Jaber adalah pemuda berusia 26 tahun yang tak lain adalah warga setempat dengan inisial AR.

Pemuda berusia 26 tahun ini tiba-tiba berlari naik keatas panggung dan menusuk Syekh Ali Jaber mengunakan senjata tajam jenis pisau.

Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01741014/bagikan-kondisi-terkini-syekh-ali-jaber-ustaz-yusuf-mansur-malam-ini-langsung-mengajar-lagi?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel