Astaga... Gadis Cantik 17 Tahun Ini Bunuh Diri setelah Diperkosa Kenalannya di Medsos


ORUNIA - Anaid Tutghushyan gadis 14 tahun mengakhiri hidupnya dengan melompat di depan kereta api setelah ia diduga diperkosa oleh seorang pria berusia 40 tahun, kenalannya di media sosial online.

Pria yang diidentifikasi bernama Krystian W, dikenalnya di sebuah situs kencan online di mana Anaid berpura-pura menjadi 25 tahun. Keduanya terus melanjutkan berhubungan melalui Facebook, di mana Anaid kemudian mengaku berusia 17 tahun.  

Krystian adalah seorang pria 40 tahun, -meski sudah melihat korbannya hanya seorang remaja tapi ia tidak berubah pikiran- faktanya, ia malah tergiur dengan body dan kecantikan korban. 

Setelah mereka bertemu secara pribadi, Anaid hanya bisa menangis saat pulang ke rumah. Setibanya di rumah mereka masih sempat berkomunikasi melalui Facebook. Beberapa hari berikutnya Anaid ditemukan bunuh diri. 

Joanna bertekad untuk mencari tahu mengapa putrinya mengakhiri hidupnya. Salah satu teman Anaid mengaku bahwa Anaid telah meneleponnya satu hari sebelum ia bunuh diri. Ia mengatakan bahwa ia diperkosa. 

Dengan informasi tersebut, Joanna pun membuka Facebook putrinya dan menemukan hubungannya dengan Krystian -dia menemukan gadis-gadis remaja lainnya dalam pertemanannya. 

Joana telah berbicara dengan 14 para remaja yang ada di pertemanan Krystian. Tiga mengaku telah diperkosa lelaki tersebut, empat percobaan perkosaan dan sisanya pelaku mencoba memeras mereka.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/astaga-gadis-cantik-14-tahun-ini-bunuh-diri-setelah-diperkosa-kenalannya-di-medsos?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel