3 Fakta Soal Kedekatan Nathalie Holscher dan Sule

Jakarta Belakangan ini nama Nathalie Holscher dan Sule menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Apalagi ketika Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf, Sule tampak mendampingi.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube Tema Indonesia. Dalam video yang berjudul AKHIRNYA SAH! SULE dan NATHALIE HOLSCHER. SAYA YAKIN itu, Sule mengaku serius menjalin asmara dengan Nathalie. Oleh karena itu, Fimela merangkumkan beberapa fakta tentang kedekatan Nathalie Holscher dan Sule.

Beda 16 Tahun

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule terpaut usia 16 tahun. Meskipun demikian, keduanya terlihat klik satu sama lain. Keduanya dekat ketika Sule dan Nathalie berawal dari kolaborasi konten YouTube.

Alasan Nathalie Holscher Jatuh Cinta Kepada Sule

Bagi Nathalie Holscher, Sule merupakan orang yang sangat mengayomi dan punya sifat yang lembut. "Karena dia itu ngasih tahunya bener-bener, kamu gini ya, gini ya, pelan-pelan, tidak memaksakan, Terus ngomongnya juga baik-baik. Kamu jangan gini, jangan gitu. Ngayomi lah," tutur Nathalie.

Hal yang Membuat Sule Jatuh Cinta Kepada Nathalie Holscher

Sule menuturkan hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Nathalie. Menurut Sule, Nathalie adalah sosok perempuan penurut. "Wah, dia nurut banget. Gua belum pernah nemuin selama gua berumah tangga. Selama gua pacaran mungkin dialah yang kalau menurut gua wanita calon surga," ungkap Sule.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel