10 Hari Sebelum Menikah, Calon Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Kuala Lumpur - Seorang calon pengantin di Malaysia menjadi korban dalam kecelakaan antara mobil dengan truk di jalan tol setempat. Tragis, wanita ini tewas dalam kecelakaan yang terjadi 10 hari sebelum hari pernikahannya.

Mobil MPV yang ditumpangi Pang Lee Si bersama dengan 4 orang lainnya mengalami kecelakaan di KM372, North-South Expressway pada Selasa (27/11) pagi waktu setempat. 

Saat itu, mereka tengah dalam perjalanan untuk menghadiri sebuah pertunjukan musik di kuil setempat. MPV yang tengah melaju dari wilayah Parit Buntar ke wilayah Muar ini menabrak sebuah truk seberat 12 ton yang tengah berdiam di bahu jalan.

Dituturkan Supramaniam, 5 orang tewas seketika di lokasi kejadian. Pang Lee Si yang berusia 35 tahun ini merupakan salah satu korban tewas. Sedangkan 6 orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Slim River.

Heng yang memegang kemudi juga tewas seketika dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan korban tewas lainnya adalah Poh Hock Huat (60), Daphne Eng Yuik Yee (14) dan Juvien Chin Yu Xuan (12).

Ibunda Pang yang datang ke rumah sakit terlihat sangat terpukul. Dia tidak berhenti menangis sembari berkata bahwa putrinya itu akan menikah dalam waktu dekat. Tidak disebutkan lebih lanjut keberadaan dan tanggapan calon suami Pang atas insiden ini.

Sumber : https://news.detik.com/internasional/d-2103711/10-hari-sebelum-menikah-calon-pengantin-tewas-dalam-kecelakaan-mobil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel