Viral, Curhat Istri: Suamiku Rela Telantarkan Aku dan Anak-anak Demi Wanita ini


Siapapun yang telah menikah mendambakan kehidupan rumah tangganya berkala harmonis, penuh cinta kasih dan perhatian dari pasangannya.

Namun tidak sedikit yang harus menghadapi ujian berat dalam mengarungi hidup berumahtangga.

Dan salah satu yang menjadi penyebab prahara rumah tangga adalah hadirnya orang ketiga.Sebagaimana dialami oleh seorang istri bernama Nur Aprilyantie.

Melalui Grup Facebook, ia mencurahkan isi hatinya mengenai persoalan rumah tangga yang ia sedang alami. Suaminya rela meninggalkannya sudah selama setahun tanpa sedikitpun memberi nafkah padanya dan anak-anaknya.

Berikut isi curhatan Nur Aprilyantie:

Suami rela menelantarkan istri sah dan anak2nya demi prempuan ini..Ya allah dimana mata hatimu wahai suami sungguh tega kau melakukan ini..Sudah genap setahun kau pergi meninggalkan kami, dan sudah 1 tahun juga kau tdk jamin saya dan anak2..


Dan dengan mudahnya kau mungucapkn kata cerai ditelfon, dan seenaknya kalian berdua menghina saya..Khusus kau pelakor kau juga prempuan bahkan umurmu lebih tua dri saya jelas kau lebih dewasa menanggapi masalah seperti ini, tapi ini tdk kau malah lebih ganas dri istri sah, 

Sumber : https://tekape.id/curhat-suamiku-rela-telantarkan-aku-dan-anak-demi-pelakor/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel