Viral, Aksi Nenek Gebuk Suami saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan di Semak-semak

Viral, Aksi Nenek Gebuk Suami saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan di Semak-semak


Seorang nenek asal Rusia ramai diperbincangkan media setelah kedapatan memukul pantat suaminya yang Selingkuh. Nenek ini bahkan diketahui langsung memukul bokong suaminya yang tengah asyik berhubungan seks di semak-semak.

Sebagaimana dilansir dari The Sun pada Kamis (16/7), insiden mengejutkan ini direkam di sebuah lingkungan apartemen di ibu kota Stavropol Krai, Stavropol.

Para saksi mata lantas menjelaskan bahwa nenek tersebut dikenal sebagai 'Nyonya Irina'. Saat itu, Nyonya Irina disebut berhasil memergoki suaminya tengah berhubungan intim dengan seorang wanita di semak-semak dekat trotoar.

Video juga menunjukkan bagaimana Nyonya Irina menenteng papan kayu ketika mendekati suaminya yang asyik berbuat mesum. Tidak perlu menunggu lama, nenek ini langsung memukul suami dan pasangan selingkuhannya.

Sembari berteriak marah-marah, Nyonya Irina pun terus memukul keduanya hingga pasangan ini berguling di semak-semak. Dalam rekaman, tampak jelas bagaimana Nyonya Irina tidak segan memukul bokong suaminya secara berulang-ulang.

Dipukul bokongnya, suami Nyonya Irina langsung berteriak kesakitan. Sedangkan sang selingkuhan yang sedari tadi dipukul badan serta pahanya terdengar hanya diam.

Setelah puas memukul, Nyonya Irina yang masih membawa papan langsung pergi begitu saja. Sementara tetangga yang merekam aksi tersebut, hanya bisa cekikikan.

Video aksi Nyonya Irina ini langsung sukses menarik banyak komentar dari para pengguna internet. Dalam komentarnya, warganet pun ramai-ramai mendukung tindakan Nyonya Irina.

"Lady Irina melakukan hal yang benar!" tulis komentator online bernama Mr. Artful.

"Saya pikir dia bereaksi dengan tepat," dukung pengguna internet lain dengan nama Maxim Antonov.

Sementara itu, psikolog keluarga asal Rusia, Natalya Panfilova, menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan Nyonya Irina sebenarnya adalah hal yang lumrah. Meski menurut Panfilova, reaksi Nyonya Irina cenderung memperlihatkan 'cara kuno'.

"Reaksi wanita itu jelas, dia marah karena situasi tersebut (perselingkuhan suami). Jadi dia mengambil benda pertama yang bisa diraih tangannya dan memukul
pasangan itu seolah-olah mereka adalah anak kecil.

"Mungkin reaksinya terjadi karena perilaku kuno," ucap Panfilova.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel