Viral 3 Remaja Berboncengan Naik Motor Masuk Tol Cikampek, Ini Kata Jasa Marga


Sebuah video yang menunjukkan sepeda motor masuk Jalan Tol Cikampek beredar viral di media sosial. Yang memicu kontroversi, selain Jalan Tol Cikampek terlarang dilintasi sepeda motor, pengendara motor itu juga berboncengan tiga orang sekaligus dan tanpa mengenakan helm.

Tragisnya, pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut mengalami kecelakan. 

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengkonfirmasi peristiwa tersebut, termasuk kecelakaan yang terjadi. General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Tol Cikampek Km 8 arah Jakarta.


Dari pemeriksaan pengendara motor, diketahui mereka masuk melalui gerbang tol Bekasi Timur ke arah Cikampek kemudian pengendara putar balik ke arah Jakarta dan di Km 8 B Jalan Tol Cikampek, sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan, jatuh karena tersenggol oleh Kendaraan Pajero di lajur 4. 

Menurutnya, Satgas Kamtib Jalan Tol-Jakarta Cikampek turut mengejar dan mengamankan tiga orang tersebut. Larangan motor masuk ke dalam jalan tol dibuat demi keselamatan pengendara sepeda motor yang bersangkutan. 

Jika motor masuk tol, maka seperti yang terjadi kemarin, pengendara tersebut akan dikejar untuk kemudian digiring ke pintu keluar baik oleh Petugas Layanan Jalan Tol, Satgas Kamtib hingga Patroli Jalan Raya (PJR) dan akan dikenakan tindakan hukum sesuai dengan peraturan yang berlakU.

Sumber : https://kumparan.com/kumparanbisnis/viral-3-remaja-berboncengan-naik-motor-masuk-tol-cikampek-ini-kata-jasa-marga-1u6hcbZsO8G/full

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel