Video Detik-detik Pelakor Ditelanjangi, Ternyata Pegawai BUMN bersama Anggota DPRD

Video Detik-detik Pelakor Ditelanjangi sang Istri Viral, Ternyata Pegawai BUMN bersama Anggota DPRD


Viral, sebuah video yang tersebar di media sosial Instagram menampilkan seorang istri ditemani warga menggrebek suaminya bersama wanita lain di dalam sebuah mobil.

Video yang diunggah akun Instagram @undercover itu, disematkan sebuah narasi menyebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara berinisial SR digrebek oleh istrinya.

Wanita yang diduga pelakor dalam video berdurasi lebih dari 2 menit tersebut menjadi korban amukan sang istri.

Bahkan wanita berinisial MD yang diduga pegawai BUMN Morowali Utara dicakar hingga ditelanjangi.

Alih-alih dipisahkan oleh warga sekitar, para warga justru malah asyik menonton kejadian tersebut sambil merekam dengan handphone-nya masing-masing.

Aksi tarik-menarik baju yang dikenakan oleh MD akhirnya berakhir. MD harus menanggung malu dikeluarkan paksa dari mobil dengan keadaan setengah telanjang.

Berdasarkan pantauan PikiranRakyat-Pangandaran.com, ternyata aksi tarik-menarik baju tidak hanya dilakukan oleh sang istri, nampak beberapa perempuan membantu istri SR untuk menelanjangi pelakor MD.

Teriakkan salah satu perempuan dari video tersebut yang berhasil ditangkap, yaitu "Pelakor-pelakor, laki-lakinya anggota dewan, perempuannya pegawai Bank".

Hingga video ini diunggah oleh beberapa akun Instagram, diketahui MD telah melayangkan laporan kepada pihak kepolisian atas tindakan tidak menyenangkan, yakni pengeroyokan.


Insiden pengeroyokan itu terjadi di jalan Dokter Suhardjo, Morowali Utara.

Sementara itu, terkait laporan perempuan pelakor berinisial MD dibenarkan oleh Kapolsek Morowali Utara, AKBP Bagus Setiyawan.

Ia mengungkap bahwa saat ini tim kepolisian setempat tengah mendalami kasus pengeroyokan tersebut dan menelaah jumlah perempuan selain istri yang terlibat didalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel