Tewas di Tangan Suami Saat Mabuk Bareng, Warga Dibuat Tak Percaya dengan Keseharian Korban


Tragis nian nasib yang dialami NF (17), warga Kampung Maleer RT 02 RW 14, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi. Ia tewas di tangan suaminya sendiri, SS (20) setelah mengalami penganiayaan oleh sang suami yang tengah dalam keadaan mabuk.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng didampingi Plh Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, menyebutkan peristiwa nahas yang menimpa NF terjadi Rabu 22 Juli 2020 sekitar pukul 01.30 WIB. Peristiwa penganiayaan terjadai di rumah mereka di kawasan Kampung Maleer, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun petugas di lapangan, sebelumnya antara pelaku dan korban yang merupakan pasangan suami istri ini sempat terjadi percekcokan. Saat itu, keduanya diketahui dalam kondisi mabuk setelah menenggak alkohol 70 persen yang dicampur dengan minuman energi.

"Benar, telah terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan suami terhadap istrinya yang menyebabkan sang istri meninggal dunia. Diduga peyebab kematian korban karena kahabisan napas setelah dicekik oleh pelaku dan sebelumnya mereka mabuk bareng," ujar Maradona, Selasa 22 Juli 2020.

Dalam peristiwa ini, tutur Maradona, pihaknya telah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan para saksi, mereka sempat melihat pelaku dan korban membeli minuman keras pada Selasa 21 Juli 2020 malam.

Pada malam yang sama, sekitar pukul 21.30 WIB, keduanya kemudian bersama-sama menenggak minuman keras yang terbuat dari alkohol 70 persen yang dicampur dengan minuman energi sehingga keduanya mabuk. Beberapa jam kemudian, saksi mendengar percekcokan antara korban dan pelaku.

Melihat korban yang terus memelas, pelaku bukannya merasa iba akan tetapi amarahnya malah kian memuncak. Dengan emosi, pelaku mendorong tubuh korban dan kemudian mencekik lehernya hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-01631086/tewas-di-tangan-suami-saat-mabuk-bareng-warga-dibuat-tak-percaya-dengan-keseharian-korban?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel