Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Pengemudi Cantik Sempat Tenggak Amer


Anjani Rahma Pramesti (23), pengemudi Honda HR-V yang menabrak tiga pemotor di Jakarta Timur mengaku sempat tenggak minuman beralkohol yakni anggur merah beberapa jam sebelum kejadian.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT setempat Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, yang juga merupakan saksi mata, Sarmidi Kurniawan saat ditemui Suara.com di kediamannya tak jauh dari tempat kejadian.

"Pasca kejadian kan saya amankan. Setelah itu saya coba tanya, apakah minum atau mengonsumsi obat sebelumnya? Dia bilang minum sedikit amer (anggur merah) tapi jam 6 sore," kata Sarmidi.

Sarmidi mengatakan, ketika berbincang dengan Anjani sempat juga tercium bau alkohol dari mulutnya.

Meski demikian, Sarmidi mengatakan ketika dimintai keterangan pasca kejadian yang bersangkutan menjawab pertanyaan dengan kooperatif.

"Saya tanya-tanya kemarin itu dia jawab benar enggak ngelantur. Saya coba tanya ulang jawabannya sama. Saya minta nunjukin KTP dia kasih, saya minta STNK dia kasih," ungkapnya.

Kemudian usai dimintai keterangan oleh Sarmidi, Anjani kemudian diamankan ke Pos RW setempat. Tak lama kemudian aparat kepolisian lalu mengamankan yang bersangkutan.

Sumber:https://www.suara.com/news/2020/07/17/131904/tabrak-pengendara-motor-hingga-tewas-pengemudi-cantik-sempat-tenggak-amer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel