Seorang Ayah Duduk di Pelaminan Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Hari Resepsi, Tersenyum Gembira dengan Putrinya Lalu Terpergok Mengusap Air Mata


Pada 2019 lalu, sebuah kisah pernikahan penuh haru menjadi viral di media sosial.

Hal itu dikarenakan saat resepsi pernikahan sudah dipersiapkan, pengantin laki-laki justru tak datang di hari pernikahan.

Meski begitu, acara tetap terus digelar, meskipun yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

"Pengantin yang asli, sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.


Meski kedua pengantin tidak bisa datang di resepsi pernikahan mereka, tak membuat orangtua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Justru, orangtua mempelai wanita berhasil mencuri perhatian para tamu undangan di hari pernikahan putri mereka.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @_acabellas, tampak kedua orangtua pengantin wanita tetap bisa tersenyum lepas meski acara mereka tak sesuai rencana.

Sumber : https://sosok.grid.id/read/412239045/seorang-ayah-duduk-di-pelaminan-gantikan-pengantin-pria-yang-tak-datang-di-hari-resepsi-tersenyum-gembira-dengan-putrinya-lalu-terpergok-mengusap-air-mata?page=all

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel