Sebelum Meninggal, Chacha Fedrica Dapat Pesan Berharga dari Desainer Barli Asmara: Banyak Pembelajaran Penting dari Kak Barli


Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, desainer Barli Perdana Asmara atau Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020).

Sederet artis pun ikut berduka atas kepergian desainer kondang itu. Termasuk artis Chacha Fedrica yang kehilangan sosok rekan kerja sekaligus kakak, panggilan sapaan akrab Barli dari Chacha.

Melalui instagramnya Chacha mengatakan belum lama ini sempat berkomunikasi dengan almarhum Barli.

Chacha juga mengenang pertemuan terakhirnya dengan Barli. Saat itu Chacha sempat mengatakan kepada Barli bahwa ia ingin menutup auratnya.

"Terakhir aku keluar di publik tanpa hijab dan kayaknya aku cerita sama kakak di situ, 'Aku udah pengin banget tutupin rambut aku nih kak'," ujar Chacha.

Sebagai rekan kerja, Chacha pun menilai Barli sosok yang sangat perhatian. Barli banyak mengajarkan kepada dirinya bagaimana menjadi manusia yang mampu beradaptasi dengan cepat.

Sumber : https://www.grid.id/read/042309473/sebelum-meninggal-chacha-fedrica-dapat-pesan-berharga-dari-desainer-barli-asmara-banyak-pembelajaran-penting-dari-kak-barli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel