Ditampar' Ibu Mertua, Rizki D'Academy Pamer Video Dakwah Tegur Istri Durhaka?


Rizki Syafaruddin sempat ikut disentil oleh ibunda Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah. Sebagai ibu kandung Nadya, Ipah merasa sedih karena tak diizinkan hadir di pernikahan sang putri dengan pedangdut "D'Academy" itu.

Menurut Ipah, Nadya secara halus melarangnya datang karena mematuhi permintaan Rizki. Dengan alasan patuh protokol kesehatan selama Corona, Iki meminta Nadya membatasi keluarga yang ikut ke pernikahan.

"Seharusnya Nadya bilang, 'Ibu ikut ke pernikahan'. Jadi saya merasa dihargai," seru Ipah. "Tapi ini nggak, dia bilang, 'Ibu mohon maaf, nggak boleh ikut. Karena katanya sama Aa' Iki dibatasi 30 orang'. Saya sakit hati, ya udah nggak papa. Saya nangis."

Bukan hanya itu, Ipah menangis karena hingga kini Nadya belum mengajak Rizki sungkem padanya. Ia pun ikut menyentil sang menantu.

"Waktu sungkeman ke bunda Iis Dahlia dan orang lain. Nggak tahan saya," kata Ipah diiring isak tangis. "Nadya, ini ibumu. Ibu mohon, ibu bukan mau viral atau mau minta harta, begitu juga Rizki, mohon maaf ini ibu, kalau bahasa kasarnya saya mertua kamu."

Rizki sebelumnya dikenal sebagai sosok anak yang sangat dekat dengan sang ibunda. Setelah kemunculan Ipah, Rizki mengunggah video dakwah tentang sikap anak yang hijrah tapi tak menghormati orangtua. Ia diduga mencoba mengingatkan Nadya agar menerima sang ibu kandung, Ipah Saripah.

"Ustadz, saya senang anak saya ngaji, tapi kenapa anak saya ketus," demikian dakwah ustadz yang diunggah Rizki. "Sehebat apa antum berani mengatakan ibu saya awam, ibu saya bodoh. Dia memeras keringat, memberikan nafkah, demi Allah air susu yang paling mahal adalah air susu ibu. Siapa yang buat senang orangtua itu buat senang Allah. Siapa yang buat marah orangtua itu buat marah Allah."

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00326052.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel