Remaja Diperkosa saat Pingsan, Pelaku Pergi ke Rumah Korban Usai Beraksi: Saya Kira Sudah Meninggal


Pria di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi setelah memperkosa gadis 14 tahun.
Pria berinisial AF (25) diamankan Polsek Koto Tangah pada Kamis (13/8/2020).
AF ditangkap di rumah saudaranya.

AF melakukan aksinya terhadap korban pada Rabu (12/8/2020) di kawasan kebun durian warga yang jauh dari pemukiman, di Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Setibanya di lokasi, pelaku justru memukul korban hingga mengalami luka di kepala.Korban pun tak sadarkan diri hingga pelaku mengira korban sudah meninggal dunia.Pelaku lantas memperkosa korban yang saat itu sedang dalam keadaan tak sadarkan diri.

Setelahnya, pelaku berusaha untuk menyembunyikan korban.
Hingga akhirnya korban disembunyikan di sebuah gua oleh pelaku.Korban dikubur dengan sampah dan kayu-kayu agar tidak dapat terlihat.

Selanjutnya pelaku meninggalkan lokasi itu dan bergegas mendatangi rumah korban.
Pelaku pun bersandiwara menanyakan keberadaan korban.

"Pelaku datang ke rumah orang tua korban untuk menyakan apakah korban sudah pulang atau belum kepada orang tua korban," katanya.

Pelaku mengaku nekat melakukan aksinya karena sakit hati karena motornya dipinjam lama oleh korban.AF juga mengatakan bahwa motornya rusak saat dipinjam korban.Dikatakannya, korban meminjam motornya untuk pergi ke tempat temannya pada Rabu siang.


Sumber : https://bogor.tribunnews.com/2020/08/15/remaja-diperkosa-saat-pingsan-pelaku-pergi-ke-rumah-korban-usai-beraksi-saya-kira-sudah-meninggal?page=3



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel