Prostitusi Berkedok Rumah Makan, Tarif Kencan Rp 300 Ribu Plus Kamar


Praktik prostitusi tak hanya mulu dilakukan di hotel atau kamar apartemen. Ternyata, bisnis lendir tersebut bisa terjadi di rumah makan.

Seperti dikutip Suara.com dari Suaraindonesia.co.id, sebuah rumah makan yang terletak di KM 16 jalan poros Sangatta-Bengalon diduga menyediakan jasa esek-esek terselubung.

Hal tersebut dituturkan oleh AY, salah satu warga Sangatta yang pernah singgah di rumah makan yang hampir setiap hari banyak dikunjungi oleh supir antar kota tersebut.

Dia mengaku praktik prostitusi berkedok rumah makan tersebut sudah cukup lama menjalankan bisnis lendir terselubung tersebut.

Untuk diketahui, dari penelusuran suaraindonesia.co.id di lokasi yang disebutkan diatas, diketahui bahwa warung makan tersebut memang menyediakan ladies untuk menemani para tamu mereka ketika hendak berkaraoke dengan biaya perjam sebesar Rp 100.000 untuk satu jam pertama dan Rp 50.000 untuk satu jam berikutnya.

Sedangkan untuk berkaraoke, tamu diwajibkan memesan minimal 10 botol miras sebagai syarat pengganti sewa room yang mirip ruang keluarga dengan tatanan tempat duduk mirip di THM dan dinding yang dipenuhi pajangan gambar seronok.

Selain itu, untuk jasa esek esek mereka menawarkan harga short time mulai Rp 300.000 hingga long time sampai jutaan rupiah.

Sumber : https://jogja.suara.com/read/2020/08/26/103713/prostitusi-berkedok-rumah-makan-tarif-kencan-rp-300-ribu-plus-kamar?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel