Pria Ditangkap karena Pamer Alat Vital di Depan Apotek, Ini Alasan Pelaku


PALANGKARAYA - Rudi (33) diamankan petugas di rumahnya karena bapak dari dua anak ini melakukan pelecehan seksual berupa mempertontonkan alat vitalnya di depan suatu apotek di Jalan Setadji, Palangka Raya, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Aksi pamernya itu dilakukan pada Minggu 9 Agustus 2020 siang dan itu direkam penjaga apotek dari balik pintu kaca. Sehari kemudian tepat pada pada Senin 10 Agustus 2020 Rudi dibekuk polisi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menerangkan, pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk mengecek kejiwaan pelaku. Dalam pengakuannya kepada polisi, Rudi mengatakan pikirannya kalut karena istrinya sering marah-marah sekitar tiga bulan belakangan ini.

"Menurut pengakuan pelaku, dia sedang banyak pikiran karena istrinya sering marah- marah. Kami akan mendatangkan ahli jiwa untuk mengecek kejiwaan pelaku,” ujar Dwi.

“Namun dari pemeriksaan awal, pelaku masih bisa kooperatif dalam proses interogasi," tambahnya.

Video Rudi memperlihatkan alat vitalnya sendiri sempat viral di media sosial. Namun karena polisi bergerak cepat, pelaku kini sudah ditangkap.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/08/11/340/2260235/pria-ditangkap-karena-pamer-alat-vital-di-depan-apotek-ini-alasan-pelaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel