Kakek 77 Tahun Pimpin Sekte Tersembunyi, Gadis-gadis Muda Rela Dilecehkan dan Jadi Budaknya


Pihak kepolisian di Italia berhasil mengungkap dugaan keberadaan 'sekte seks' di Italia utara. Para pengikut perempuannya dicuci otak dan dilecehkan oleh seorang pria paruh baya berusia 77 tahun yang dikenal dengan julukan 'The Doctor'.

Petugas melakukan penggerebekan pada Minggu 19 Juli 2020 terhadap kelompok yang berbasis di Kota Novara, dekat Milan. Sekte seks itu diduga melakukan perbudakan dan pelecehan seksual, termasuk kepada gadis-gadis muda.

Lebih lanjut, pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa 'sekte seks' tersebut telah berdiri sejak 30 tahun lalu dan bahkan masih aktif ketika dilakukan penggerebekan oleh pihaknya.

Sasaran pemimpin 'sekte seks' tersebut dilaporkan pihak kepolisian setempat adalah perempuan-perempuan rentan, beberapa terdapat yang kaya. Nantinya sasaran tersebut akan dicuci otaknya.

Polisi menerangkan, pencucian otak terhadap sasaran yang dilakukan pemimpin 'sekte seks' itu dengan cara kekerasan serta berbagai jenis pelecehan.

Para pengikut itu kemudian akan diberikan pekerjaan yang tentu memberikan keuntungan untuk 'sekte seks' tersebut. Pekerjaan yang paling cocok untuk mereka itu yang memutuskan adalah 'The Doctor'.

Beberapa pengikut perempuannya pun diberikan tempat tinggal. Hal itu sengaja dilakukan agar membuat mereka sepenuhnya bergantung pada 'sekte seks' untuk bertahan hidup.

Sumber : https://depok.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-09631355/kakek-77-tahun-pimpin-sekte-tersembunyi-gadis-gadis-muda-rela-dilecehkan-dan-jadi-budaknya?page=3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel