Guru SLB di Blora Jawa Tengah Perkosa Siswi Tuna Grahita hingga Hamil


Dipercaya dapat menjadi pelindung anak-anak luar biasa, guru Sekolah Luar Biasa (SLB) di Blora Jawa Tengah ini malah melakukan tindak pelecehan seksual.

Melansir informasi dari Kompas.com pada Jumat (10/7/2020) guru berinisial TI dikabarkan tak kuat menahan gairah dan nafsu bejatnya.

Atas tindakan tersebut, TI pun nekat melampiaskan nafsunya kepada seorang siswi yang menyandang tuna grahita.Siswi berusia 20 tahun yang memiliki kemampuan intelektual di bawah rata-rata itu, kini harus menanggung derita atas perbuatan sang guru.

Sebab sang siswi saat ini dikabarkan hamil, usai dilecehkan oleh TI.Kepala SLB Negeri Blora, Sutoto mengatakan bahwa TI merupakan seorang guru honorer.TI diketahui telah bekerja dan mengajar di sekolah tersebut selama 6 tahun terakhir.

"Kasus ini sudah ditindaklanjuti Pemkab Blora dan tidak dilaporkan ke kepolisian," ujar dia.

Kapolsek Jepon Ipti Supriyono mengemukakan, meskipun belum ada laporan terkait kasus tersebut tapi anggota polisi telah mengkonfirmasi ke pihak desa.

"Diselesaikan secara kekeluargaan. Informasinya sudah dinikah siri dan jika sudah lahir akan dinikah secara resmi," terang Supriyono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel