Gadis 13 Tahun Ini Beri Pesan Terakhir Sebelum Lompat dari Apartemennya, Prustasi Diperkosa 6 Pria Hingga Hamil


Seorang gadis 13 tahun nekat mengakhiri hidupnya setelah diperkosa 6 pria hingga hamil.Seperti yang diberitakan media lokal, sebelum mengakhiri hidupnya gadis ini sempat mengalami penyekapan dan pemerkosaan di sebuah apartemen di Bangkok, Thailand.

Setelah bebas, remaja yang namanya disamarkan menjadi Pinkie ini mengaku stres karena mengetahui dirinya telah hamil akibat perlakuan bejat keenam pria tersebut.

Ia pun kemudian memutuskan menceritakan kejadian kelam itu kepada ibunya hingga mereka terlibat dalam sebuah perdebatan singkat.

Setelah perdebatan itu, gadis 13 tahun asal Thailand ini pun kemudian kabur ke rooftop apartemennya untuk bunuh diri dengan melompat dari sana.Namun sebelum memutuskan untuk melompat, Pinkie sempat mengunggah beberapa kata-kata bak ucapan perpisahan di akun jejaring sosial Facebook miliknya.

"Aku akan pergi," tulisnya.
"Jika aku tidak hamil, aku sudah pergi (bunuh diri) dari kemarin," imbuhnya.

Bahkan seperti yang dilansir dari mirror.co.uk, gadis ini sempat memberi pesan singkat kepada teman perempuannya melalui jejaring sosial Facebook.

"Aku akan pergi, aku menyayangimu," tulis Pinkie disertai dengan foto yang memperlihatkan kakinya di atap gedung apartemen.

Sumber : https://www.grid.id/read/041927122/diperkosa-6-pria-hingga-hamil-gadis-13-tahun-ini-beri-pesan-terakhir-sebelum-lompat-dari-apartemennya-kalau-gak-hamil-aku-udah-bunuh-diri-dari-kemarin?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel