Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Ditangkap


Bondowoso - Dukun cabul asal Bondowoso yang memasukkan telur ke kemaluan pasiennya ditangkap. Pelaku berhasil dibekuk di daerah Kecamatan Maesan, Bondowoso.

"Iya. Sudah berhasil kami tangkap, di daerah Maesan, Bondowoso," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/8/2020).

Kasat Reskrim menjelaskan, penangkapan dilakukan tim gabungan resmob Bondowoso dan Situbondo. Karena kejadiannya memang di Situbondo, sementara pelaku dan korban memang warga Bondowoso.

"Selanjutnya pelaku akan kami serahkan ke Polres Situbondo. Karena kejadian dan pelaporannya memang ke sana," tegas Agung singkat.

Seorang warga Bondowoso melapor ke kantor polisi karena menjadi korban perbuatan dukun cabul. Dengan dalih sebagai proses pengobatan, si dukun berinisial Arf (40), warga Grujugan, memasukkan telur ke kemaluan korban. Perbuatan itu dilakukan pada korban yang mengeluh sakit asam lambung.


Prosesi pengobatan itu dilakukan di hotel kawasan pantai Pasir Putih, Situbondo, dengan diantar suaminya. Tak hanya itu. Si dukun juga menggagahi dan menyetubuhi korban. Kendati, saat itu korban mengaku merasa seperti kena hipnotis. Di luar kesadaran. Korban mau saja melakukan apapun dan menuruti semua yang diperintahkan si dukun cabul.

Begitu tiba rumahnya di Bondowoso, korban baru menyadari jika telah mengalami pelecehan seksual. Korban lalu menceritakan semua kejadian yang dialami itu pada suami dan keluarganya. Korban lantas melaporkan ke Polres Situbondo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel