Driver Taksi Online Kehilangan Mobil dan Istri Gara-gara Nafsu Sama Penumpang


Kisah driver taksi online kehilangan mobil dan diceraikan sang istri karena dibegal oleh seorang wanita heboh di media sosial. Jika biasanya pembegalan dilakukan oleh kaum Adam dengan keji dan penuh kekerasan.

Kali ini, seorang driver taksi online yang tidak diketahui identitasnya mengaku dibegal oleh penumpang wanita. Kisah itu dibagikan oleh teman korban pembegalan yang juga merahasiakan identitasnya dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Selama di perjalanan, sang driver taksi online dengan penumpang wanitanya disebut saling bertegur sapa. Hingga akhirnya, wanita tersebut kemudian pindah ke kursi depan yang sebelumnya duduk di kursi belakang.

Usut-punya usut, wanita itu ternyata telah merencanakan membegal mobil milik driver taksi online dengan pindah ke bangku bagian depan. Di saat itu, wanita tersebut mengaku AC di dalam mobil tidak menyala hingga kemudian pindah ke depan agar lebih dingin.

Layaknya seorang lelaki, sang driver pun terhanyut bujuk rayuan hingga melakukan hal seperti suami istri. 
Namun, setelah melampiaskan hasratnya, sang driver disebut mendadak pingsan. Dikabarkan, wanita itu menaruh cairan obat bius di payudaranya untuk memuluskan rencana bejatnya tersebut.

Sementara itu, setelah kehilangan mobil, driver taksi online disebut diceraikan sang istri karena mengaku dengan jujur telah melakukan hubungan suami-istri dengan wanita pembegal mobil itu.

Sumber : https://kumparan.com/berita_viral/driver-taksi-online-kehilangan-mobil-dan-istri-gara-gara-nafsu-sama-penumpang-1u1csqxCCqM/full

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel