3 Pemuda Diduga Ditembak Polisi di Makassar, 1 Meninggal


Tiga pemuda di Makassar, Anjas, (23), Ammar, (18) dan Iqbal, (22), warga Kelurahan Barukang 3, Kelurahan Pattingaloang, Kecamatan Ujung Tanah terluka akibat penembakan oleh polisi yang tengah mengusut kasus pengeroyokan, Minggu dini hari, (30/8).

Ammar dan Iqbal luka di bagian kaki dan saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara. Sementara Anjas dengan luka di bagian kepala baru saja dinyatakan meninggal dunia, pukul 15.40 wita. 

Sejak kejadian dini hari tadi, Anjas tidak pernah sadarkan diri. Sempat dirawat di IGD kemudian dipindahkan ke ruang ICU hingga akhir meninggal dunia setelah dalam perawatan kurang lebih 15 jam.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam sempat menjenguk tiga korban pada pagi hari tadi. Di saat bersamaan, kawasan gedung IGD RS Bhayangkara sudah dipadati keluarga dan kerabat para korban.

Ketua RW 4, RT 2, Kelurahan Pattingngaloan, Kecamatan Ujung Tanah, Nuraini, (52) saat ditemui di rumah sakit mengatakan, setahu dia tidak ada kejadian yang mengawali hingga terdengar bunyi tembakan sekitar pukul 01.00-02.00 WITA dini hari tadi.

Ketua RW ini mengatakan, di RS Bhayangkara sempat dimintai bayaran, tidak tahu kenapa tidak bisa pakai pelayanan kartu KIS. Lalu ada polisi memberi uang Rp 2 juta, katanya untuk pengobatan.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam yang ditemui di RS Bhayangkara pagi tadi menjelaskan kronologi kejadian dbermula saat Bripka Usman melakukan penyelidikan di lokasi kejadian di jalan Barukang itu mengenai kasus pengeroyokan yang pernah terjadi di wilayah tersebut.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200830162519-20-540901/3-pemuda-diduga-ditembak-polisi-di-makassar-1-meninggal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel