Ya Ampun! Bela Selingkuhan, Ayah Tega Aniaya Anak hingga Berdarah-darah


Seorang ayah berinisial AM tega menganiaya anak kandungnya berinisial SPP dan LS hingga berdarah-darah karena diduga membela selingkuhannya. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah gang kecil di Kelurahan Pondok Kopi Ujung, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Aksi penganiayaan tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik terlihat AM telanjang dada sedang bersama selingkuhannya yang hanya menggunakan sarung untuk menutupi tubuhnya.

"Ini lihat anak dianiaya, anak kandung dianiaya sama bapaknya. Cuma gara-gara masalah sepele, ini sampai berdarah, itu ada darahnya itu, ini buktinya darahnya, biarin. Kalau enggak, gua laporin," ujar salah satu perempuan seraya merekam video.

"Enggak takut gua," jawab AM.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, pihaknya pun telah menangkap AM pada Kamis (23/7) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Iya betul, semalam pelaku sudah diamankan oleh tim Resmob Polres Jakarta Timur," kata Stefanus saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2020).

Hingga kekinian, AM masih diperiksa oleh penyidik. Sedangkan korban tengah menjalani perawatan.

"Korban sudah dimintakan visum dan mendapat perawatan medis," ujar Stefanus.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/07/23/100330/ya-ampun-bela-selingkuhan-ayah-tega-aniaya-anak-hingga-berdarah-darah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel