Viral Kepala Bocah Terjepit di Antara Dua Tiang Listrik


Viral video seorang bocah laki-laki yang kepalanya tersangkut di antara dua tiang listrik. Kejadian tersebut terjadi di wilayah Buleleng, Bali.

Dalam video yang berdurasi pendek itu, terlihat seorang bocah menangis karena kepalanya tidak bisa dikeluarkan. Namun setelah beberapa saat dengan segala cara, baru kemudian berhasil terlepas dan keluar di antara dua tiang itu.

Peristiwa itu terjadi di Desa Bungkulan, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Bocah nahas tersebut bernama Dewa Gede Satria (8).

Sementara dari keterangan Dewa Made Sutawan yang merupakan paman dari bocah itu menyampaikan, bahwa kejadiannya sekitar sepekan lalu.

Saat itu bocah terlihat baru pulang dari bermain. Kemudian iseng lalu memasukkan kepalanya di antara dua tiang tersebut dan akhirnya terjebak dan tidak bisa keluar.

Selanjutnya, bocah itu teriak dan meminta pertolongan. Sutawan yang melintas kemudian dibantu penjual es krim keliling menolong Dewa Gede Satria.

"Ada yang datang (yaitu) dagang es krim dan dia bantu dengan diarahkan kepalanya dan akhirnya bisa keluar sekitar 10 menit bisa keluar," kata Sutawan, Selasa (21/7).

Ia menyampaikan bahwa dirinya juga sempat panik dengan kejadian tersebut, dan dirinya juga sempat mengaku memberikan minyak agar kepala bocah tersebut mudah keluar.

Selain itu, terkait kejadian itu ia berharap pihak berwenang bisa memperbaiki posisi tiang yang berjejer itu. Sehingga kejadian itu tidak terulang lagi.

"Iya soalnya banyak anak-anak di sini. Sehingga tidak terulang kejadian lagi," ujar Sutawan. 

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/viral-kepala-bocah-terjepit-di-antara-dua-tiang-listrik.html#:~:text=Merdeka.com%20%2D%20Viral%20video%20seorang,terjadi%20di%20wilayah%20Buleleng%2C%20Bali.&text=Peristiwa%20itu%20terjadi%20di%20Desa,Dewa%20Gede%20Satria%20(8).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel