Sudah Ditinggal Nikah Sekarang Lesty Kejora Dilabrak Pacar Rizky Billar,Inilah Sosok Perempuan Yang Labrak Lesty Kejora


Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora. Tapi tiba-tiba ada seorang wanita yang mengaku sebagai gebetan Rizky merasa tidak terima dengan kedekatan mereka dan melontarkan amarahnya pada Lesty. Dia menuduh Lesty merebut pria akan menjadi pacarnya itu.

Hal ini pun membuat pedangdut 20 tahun itu ikut tersulut emosi. Namun ini semua hanya bagian dari prank yang dilakukan oleh Cinta Kuya. Tidak disangka, reaksi Lesty justru menuai pujian. Bagaimana reaksi Lesty Kejora saat dilabrak calon pacar Rizky Billar itu? Scroll artikel di bawah ini ya!

Lesty Kejora Terbawa Emosi


Lesty Kejora selama ini terkenal dengan sikapnya yang sangat lemah lembut. Namun tiba-tiba suara penyanyi jebolan ajang D Academy ini meninggi saat dilabrak wanita yang merupakan gebetan Rizky Billar. Setelah ditinggal nikah mantan pacarnya, Rizky D Academy, Lesty memang santer diisukan dekat dengan pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu.

Kekesalan Lesty ini terekam dalam vlog di kanal YouTube putri sulung Uya Kuya, Cinta yang diunggah Kamis, 30 Juli 2020 lalu. Ya, ini hanyalah prank untuk Lesty Kejora. Awalnya, Cinta menghubungi Lesty dan menuduhnya sengaja mendekati Rizky Billar.

"Gue enggak suka sama Lu," ujar Cinta yang sejak awal sudah berakting jutek dan ketus pada Lesty.

"Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat sama Rizky. Gue enggak suka melihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin gitu. Enggak perlu tahu, yang lu harus tahu gue itu gebetan Rizky. Jadi enggak usah deket-deket sama dia," ungkap Cinta saat Lesty menanyakan identitasnya.

"Oh oiya punten, soalnya enggak ngedeketin juga. Kemarin cuma kebetulan satu frame aja," ucap Lesty.

Setelah terus berusaha menenangkan wanita tersebut dengan meminta maaf, tapi Lesty mendadak marah setelah Cinta menudingnya berniat meminta Rizky Billar untuk menikahinya seperti hubungan Atta Halillintar dan Aurel Hermansyah yang berawal dari konten YouTube. Pemilik nama asli Lestiani Andryani ini yang awalnya mengalah pun memberikan jawaban dengan nada tinggi.

"Setahu saya ya, awalnya sih pengen bikin konten nanti tahu-tahu malah diajak nikah. Kayak Atta sama Aurel Hermansyah. Awalnya mereka cuma mau bikin konten, tahu-tahunya mereka udah mau nikah aja mbak. Jangan-jangan mbak mau gitu juga ya?," kata Cinta dengan nada sinis.

"Mbak kan setiap jalan orang berbeda-beda. Jalannya Kak Aurel sama Kak Atta memang seperti itu. Kalau saya kan belum tahu. Kenapa harus menyama-nyamakan. Saya sakit hati loh mbak tuduh saya," jawab Lesty dengan sedikit emosi.

Lesty Tegaskan Hanya Berteman

Melihat Lesty yang sudah mulai kesal, Cinta pun membuka kedok prank-nya. Dengan alasan ingin melihat wajah Lesty, dia menyambungkan ke sambungan telpon mereka dengan video call. Saat melihat sosok Cinta, Lesty pun spontan tertawa. Sementara Cinta langsung minta maaf ke Lesty.

"Prank ini teh? Tadi teh udah neken-neken saya sakit hati loh kak," tanya Lesty seraya terkejut.

"Iya di-prank. Maaf ya Kak," sahut Cinta yang kemudian meminta izin untuk mengunggah reaksinya ke YouTube.

Cinta yang penasaran lantas menanyakan soal kejelasan hubungan Lesty dan Rizky Billar sebenarnya. Lesty Kejora pun menegaskan hanya berteman dengan Rizky dan baru bertemu sebanyak dua kali.

"Aduh kak saya juga ada pertanyaan, kalau tersinggung maaf lagi kak. Tapi kakak beneran enggak pacaran sama Kak Rizky?," tanya Cinta.


"Enggak. Orang baru dua kali ini ketemunya," ujar Lesty dengan diiringi tawa.

"Oalah, semoga jodoh kak, saya aminkan. Soalnya kakak sedih, kasian gitu loh ditinggal nikah" imbuh Cinta.

Tidak disangka, sikap Lesty yang tenang saat dilabrak ini menuai simpati publik. Banyak netizen yang meninggalkan komentar takjub dengan kesantunan Lesty meski tengah dimarahi. Walaupun terlihat kesal, tapi Lesty tetap mengurai kalimat sopan kepada wanita yang memarahinya. Tidak sedikit pula yang kemudian mendoakan hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Sumber : https://www.intipseleb.com/lokal/8259-ketika-lesty-kejora-dilabrak-pacar-rizky-billar?page=5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel