Nagita Slavina Bertahan Meski Sudah Tahu Kejelekan Suami, Raffi Ahmad: Kok Gue Gak Dicerai-cerain


Selebriti sekaligus pengusaha Raffi Ahmad mengaku pernah membongkar segala kejelekannya kepada sang istri Nagita Slavina.

Raffi Ahmad berkata saat itu Nagita Slavina bahkan sempat meminta cerai.

"Dia udah minta cerai, gua udah minta cerai. Ibaratnya gua ngomong aja sepaling jelek-jeleknya gua ke dia," kata dikutip TribunJakarta.com dari dari YouTube Daniel Mananta Network.

Namun akhirnya Nagita Slavina tetap memilih mempertahankan rumah tangganya.

Raffi Ahmad kemudian menyadari dirinya harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Kejadian ini yang membuat gua ternyata gua enggak bisa nih gini terus, gua harus berubah," tegas Raffi Ahmad.

"Gua harus tahu dia mencintai gua,"

"Dia (Nagita Slavina re) masih ada buat gua, berarti dia yang terbaik buat gua," imbuhnya.

Presenter ternama Daniel Mananta lalu bercerita soal permasalahan di rumah tangganya.

Daniel Mananta mengaku dahulu pernah melakukan sebuah kesalahan besar yang membuat ia dan sang istri bertengkar hebat.

Saat itu istri Daniel Mananta, Viola Maria mengajak Daniel Mananta untuk membangun kembali rumah tangga mereka agar kembali utuh.

Daniel Mananta menyebut ucapan sang istri membuatnya menangis terharu.

"Ada suatu momen gua berantem habis-habisan, karena kesalahan gua," ucap Daniel Mananta.

"Istri gua bilang 'ini adalah paling hancurnya di pernikahan kita' dan saat itu dipikiran gua cuma berdoa jangan sampai dia pergi bawa dua anak gua,"

"Dia bilang 'mulai dari sini yuk kita sama-sama bangun lagi'," imbuhnya.

Berbeda dengan Daniel Mananta yang terharu dengan sikap sang istri.

Raffi Ahmad justru heran saat melihat Nagita Slavina memilih mempertahankan pernikahannya.

"Kalau gua beda, kalau gua pada saat itu, 'kok gua enggak dicerai-cerain'," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

"Berarti memang dia, kalau cewek lain mungkin udahan kali sama gue," imbuhnya.

Billy Syahputra Bahas Soal Pelakor, Reaksi Nagita Slavina Bikin Nadya Istri Rizki D Academy Ngakak


Bersemangat saat bermain games dengan Nagita Slavina, Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D Academy tampak semringah.

Betapa tidak, Nadya seolah terkejut mendengar jawaban Nagita Slavina saat ditanya soal balasan untuk pelakor.

Bak ingin belajar dari sosok yang berpengalaman, Nadya seolah takjub saat mendengar Nagita Slavina mengurai jawaban tegas soal pelakor.

Momen lucu tersebut terekam dalam tayangan Okay Bos Trans 7 dengan bintang tamu Rizki D Academy, Nadya, dan Ridho D Academy.

Mengetes kekompakan antara para suami dan para istri, Billy Syahputra selaku co-host memberikan games.

Billy tampaknya ingin melihat perbedaan jawaban antara pasangan suami istri baru dan lama.

Seperti diketahui, Rizki D Academy dan Nadya baru beberapa hari menikah.

Sedangkan Nagita Slavina dan Raffi sudah lebih dari lima tahun berumah tangga.

Ingin melihat sejauh mana pengetahuan antara suami dan istri, Billy pun menantang Nadya dan Nagita serta Rizki dan Raffi Ahmad.


Pertanyaan dari Billy itu seputar polemik yang ada di rumah tangga.

Meski baru beberapa hari menjadi istri, Nadya tampaknya sudah fasih soal permasalahan rumah tangga.

Pun dengan Nagita yang juga mahir menjawab dengan cepat pertanyaan dari Billy.

"Apa ciri-ciri suami selingkuh ?" tanya Billy Syahputra dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (22/7/2020).

"Enggak mau di rumah," imbuh Nadya.

"Deg-degan terus," jawab Nagita.

"Enggak kasih handphone, Kasih sayangnya kurang," ucap Nadya.

"Bohong terus, Berubah (sifatnya)," ujar Nagita.

Merespon jawaban Nagita, Raffi Ahmad tampak kagum.

"Agak susah Gigi jawab ini karena suaminya enggak pernah selingkuh atau gimana," ucap Raffi Ahmad.

"Kok senyumnya gitu Gi ?" tanya Billy.

"Aku enggak pernah kayak gitu-gitu," ucap Nagita.

Tak mau kalah, Rizki dan Raffi Ahmad pun turut mengurai pertanyaan kala ditanyai Ridho.

Namun berbeda dengan Nadya, Rizki justru kesulitan saat ditanya soal masalah rumah tangga.

"Apa ciri-ciri istri curiga ?" tanya Ridho.

"Banyak bertanya," ungkap Raffi Ahmad.

"Curiga," ujar Rizki.

"Cuek," kata Raffi Ahmad.

"Marah," sambung Rizki.

Masuk ke pertanyaan berikutnya, Billy meminta Nadya dan Nagita untuk bersiap-siap.

Sebab kali ini, Billy akan bertanya soal hal sensitif.

Billy bertanya soal bagaimana sikap yang akan diurai Nadya dan Nagita jika bertemu pelakor yang ingin merebut suami mereka.

Mendengar pertanyaan Billy soal pelakor, Nadya memberikan jawaban bijak.

Bahwa ia tidak akan peduli dan justru akan menyadarkan sang pelakor.

Sedangkan Nagita mengaku akan mendiamkan pelakor yang ingin merusak rumah tangganya.

"Kalau ada pelakor, para istri pengin banget ngapain tuh pelakor (kasih balasan apa ke pelakor) ?" tanya Billy Syahputra.

"Biarin aja, kasih Al Quran aja," ucap Nadya.

"Diemin. Enggak ada urusan sama perempuan," imbuh Nagita.

Tak puas, Nagita pun menambahkan jawabannya.

Bahwa jika bertemu pelakor, Nagita tidak akan menganggapnya ada.

Nagita bahkan akan menganggap pelakor tersebut seperti layaknya setan.

"Anggap aja setan. Maksudnya enggak kelihatan," ucap Nagita dengan tegas.

Mendengar jawaban yang diurai Nagita, Nadya pun terkejut.

Sambil tertawa, Nadya lantas memegang lengan Nagita.

Ikut kaget, Raffi Ahmad pun kikuk mendengar jawaban Nagita soal pelakor.

"Tuh kan lihat, Nagita baik kan, (pelakor) didiamin aja," ucap Raffi Ahmad.

"Iya kan," kata Nagita.

"Astaghfirullah !" imbuh Ridho.

Sumber : https://jakarta.tribunnews.com/2020/07/29/nagita-slavina-bertahan-meski-sudah-tahu-kejelekan-suami-raffi-ahmad-kok-gue-gak-dicerai-cerain?page=4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel