Maling Burung Tertangkap Warga di Sukmajaya Kota Depok, Kepergok Korban Hingga Bawa Pistol Mainan


SUKMAJAYA - Warga di Jalan Kemang, RT 06, RW 10, Sukmajaya, Kota Depok, berhasil meringkus dua orang maling burung milik salah seorang warga sekitar subuh tadi sekira pukul 05.00 WIB.

Tak hanya tertangkap, ke-dua pelaku berinisial DTP dan AYW ini juga nyaris menjadi sasaran bulan-bulanan warga yang telah terpancing emosinya.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, menjelaskan, aksi pelaku dipergoki langsung oleh korbannya sendiri yang bernama Uli.

"Sekira pukul 05.00 WIB, korban memergoki pelaku mengambil burung miliknya yang ada di teras, kemudian pelaku lari namun berhasil diamankan warga," kata Elly dikonfirmasi wartawan, Senin (27/7/2020).

Setelah pelaku berhasil diamankan, warga pun melaporkan kejadian ini ke petugas tang tak berselang lama langsung tiba di lokasi kejadian.

Dari tangan pelaku, petugas mendapat ada sepucuk senjata api mainan, yang diduga digunakan pelaku untuk menakuti korbannya.

"Kami amankan juga barang bukti berupa satu pistol mainan," ujar Elly lagi.

Saat ini, pelaku telah digelandang ke Mapolsek Sukmajaya, untuk diproses lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber : https://jakarta.tribunnews.com/2020/07/27/maling-burung-tertangkap-warga-di-sukmajaya-kota-depok-kepergok-korban-hingga-bawa-pistol-mainan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel