Kagetnya Keluarga Calon Pengantin Saat Tahu Ada Mobil Jadi Seserahan


Kagetnya Keluarga Calon Pengantin Saat Tahu Ada Mobil Jadi Seserahan

Lamaran sepasang kekasih di Batang, Jawa Tengah viral karena ada mobil dan perabotan sebagai seserahan. Keluarga calon pengantin perempuan ternyata kaget saat mengetahui ada mobil dalam salah satu seserahannya.

"Tidak saya saja yang kaget. Semua tamu juga kaget, bahkan ibunya sendiri (Muntamah) juga kaget. Kok ada mobilnya juga," ujar perwakilan pihak keluarga calon pengantin perempuan, Yarsono, saat ditemui detikcom, Selasa (28/7/2020).

Bagaimana tidak, saat dilakukan acara seserahan, tampak barang-barang seabrek yang terpaksa dimuat di beberapa mobil bak. Yang mengagetkan, mobil datang di urutan terakhir.

Mobil Expender Cross lengkap dengan pita sebagai pembungkus bak kado tersebut diangkut dengan truk towing. Menurut ibu calon pengantin perempuan, warna mobil itu sesuai dengan warna favorit anaknya.

"Kata ibunya, warna mobil baru tersebut, sesuai dengan warna kesukaan anaknya," kata Yarsono.

Diberitakan sebelumnya, video rangkaian kendaraan yang membawa seserahan lamaran berupa perabot rumah tangga dan mobil baru viral di media sosial.

Video iring-iringan mobil itu salah satunya di-posting akun Instagram @batanginfo.id, repost:@batang.update. Dalam posting-an itu dituliskan:

"rombongan pengantar lamaran membawa berbagai macam seserahan viral di media sosial.

Pasalnya, rombongan tersebut membawa lemari, kasur, bahkan mobil untuk diserahkan kepada pengantin wanita," tulis akun @batanginfo.id seperti dikutip detikcom, hari ini.

Rombongan yang membawa seserahan itu adalah calon pengantin pria bernama Eka Saputra, warga Desa Siguci, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang. Iring-iringan kendaraan dalam video itu dalam perjalanan menuju rumah calon pengantin wanita, Dian Yuliana warga Desa Pengempon, Kecamatan Bawang, Batang.

detikcom mencoba untuk konfirmasi kepada pihak calon pengantin wanita. Namun, saat ditemui di rumahnya, ibu dari Dian Yuliana, Muntamah tengah sakit dan tidak bisa ditemui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel