Heboh Foto Pengantin Pria dengan 3 Wanita Sekaligus di Pelaminan


Sejumlah foto pernikahan yang beredar di media sosial menggegerkan netizen. Foto-foto tersebut tak layaknya foto pernikahan biasa.

Jika kebanyakan orang yang mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pengantin, nah yang satu ini justru dengan tiga wanita sekaligus!

Foto yang dibagikan oleh akun Facebook Khamaludin pada Minggu 27 November 2017 lalu itu memperlihatkan pernikahan seorang pria yang dengan tiga wanita di pelaminan.

Ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan keempatnya duduk di pelaminan bersama.

Dalam foto itu, terlihat seorang pria duduk di pelaminan diapit tiga wanita. Pria itu mengenakan pakaian pengantin warna biru. Sementara ketiga pengantin wanita mengenakan kebaya biru, kuning dan merah.

Tak hanya foto, ia juga memposting video bagaimana sang suami mengatur ketiga istrinya itu untuk berfoto. Pertama, ia mengajak istrinya yang berkebaya merah untuk berdiri, kemudian istri yang berkebaya biru.

Pria itu lalu duduk di kursi dan ketiga istrinya tampak merangkul pria tersebut. Tak disebutkan di mana pernikahan itu terjadi, namun terdengar dari percakapan mereka menggunakan Bahasa Sunda.

Berdasarkan penjelasan dari pemilik akun, yang menikah itu adalah adiknya.

Ia pun membenarkan bahwa pria itu memiliki tiga istri, namun tidak sekaligus ijab qabul di hari yang bersamaan. Jadi pernikahan tersebut merupakan pernikahan ketiga bagi pria yang tak diketahui namanya itu.

Sebelumnya ia menikah dengan seorang wanita, lalu menikah lagi, dan ini pernikahan ketiganya. Karena dua pernikahan sebelumnya tidak dirayakan, maka dirayakan sekaligus pada pernikahan ketiga ini.


Sejumlah netizen pun mengomentari foto tersebut.

"Ini malam pertama nya pasti rebutan," kata akun Dewi Mariam Tea.

"Itu bener pengantin istrinya sekaligus 3?" kata pemilik akun Nana Albadawi seakan tak percaya.

Dalam kolom komentar foto, tampak Khamaludin menjawab beberapa pertanyaan netizen tentang kebenaran foto yang diunggahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel