Denny Cagur Ngamuk ke Dewi Perssik, Hingga Mengeluarkan Kata-kata Kasar


Para selebriti Indonesia kini tengah berlomba-lomba menjadi YouTuber. Dan salah satu konten adalannya adalah nge-prank, alias mengerjai seseorang.

Cerita kali ini adalah Dewi Perssik bersama suaminya, Angga Wijaya nge-prank Denny Cagur. Tapi di luar dugaan reaksi Deddy begitu marah hingga suami Shany Denny itu mengeluarkan kata-kata kasar.

Di channel YouTube Dewi Perssik berjudul "Shanty Marah Denny Cagur Selingkuh", si Goyang Gergaji itu mengunjungi rumah Denny Cagur. Di situ, Depe diterima dengan baik oleh Denny dan Shanty.

Awalnya, Dewi Perssik bertanya kepada Denny Cagur mengenai resep rumah tangganya dengan Shanty yang awet hingga 14 tahun.

"Sebenarnya sih nggak ada tipsnya. Cuma ya itu jalani aja," kata Denny Cagur.

Dari percakapan Dewi Perssik dan Denny Cagur berdua, mereka kemudian berpindah tempat ke ruang tamu. Di situ juga ada Shanty.

Ketika Denny Cagur meninggalkan ruang tamu, Shany kemudia mengambil ponsel milik sang suami yang ada di meja. Di situ, Shanty terkejut karena melihat ada nomor yang tak dikenal.

Tak itu saja, nomor tersebut juga mengirimkan sebuah pesan dan kemudian dibaca Shanty.

"Sayang, barang kamu ketinggalan di apartemen ini, aku antar di dekat-dekat pejaten," kata Shanty, membacakan pesan di ponsel Denny Cagur.

Kemudian salah seorang pegawai Denny Cagur memberi tahu ada seorang perempuan yang ingin bertemu. Denny sempat menolak kehadiran perempuan itu, namun Shanty malah meminta perempuan itu masuk.

Denny Cagur, Shanty, dan Dewi Perssik kemudian berada di latar rumah tersebut. Perempuan yang mengaku selingkuhan Denny Cagur pun masuk.

Perempuan tersebut mengaku akan mengembalikan barang milik Denny Cagur. Shanty pun kemudian menegaskan, apakah benar lelaki yang datang ke rumahnya adalah suaminya.

"Iya betul," kata perempuan tersebut.

Denny Cagur pun tampak bingung, sementara Shanty terlihat semakin gemas.

"Aku aja lupa. Nggak tahu, nggak kenal," kata Denny Cagur.

Dewi Perssik kemudian mengungkap kalau ini hanya prank. Tapi reaksi Denny Cagur justru di luar dugaan. Denny marah-marah ke Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Eh Depe, memang menurut lu lucu ini," kata Denny Cagur.

"Nggak, beneran, biar punya otak, lu tuh namu di rumah orang," ucap Denny Cagur penuh emosi.

"Kang Denny jangan marah," kata Dewi Perssik ketakutan.

"Lu ngapain datengin orang ketiga gini, lu pada punya otak. Lu (Angga) didik istri lu yang bener. Gue juga tukang ngeprank, jangan nora jadi orang. Lu lihat anak gue, sampai nangis, sampai kebawa, memang ga ada ide lain?" sambung Denny Cagur.

Denny Cagur terus memarahi Dewi Perssik, sampai-sampai pelantun "Hiyakat Cinta" itu bingung harus berbuat apa.

Sementara Shanty tak enak hati dengan Dewi Perssik dan berusaha menenangkan sang suami.

"Lu juga bukan orang baru Dew, kan udah lama.
Yang video gue juga gue hapus, udah nggak ada pake kolab-kolab," kata Denny Cagur.

Video pun berakhir tanpa kejelasan, apakah marah-marah Denny Cagur sungguhan atau hanya balasan untuk nge-prank balik Dewi Perssik.

"Next on, Denny Cagur marah besar ke Depe," tulis keterangan video tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel