Anaknya Kerap Dijodohkan, Begini Beda Reaksi Ibunda Lesti Kejora & Orangtua Rizky Billar: Direstui?


Hubungan Rizky Billar bersama Lesti Kejora kian hari tampak makin menggemaskan.

Sejoli yang sama-sama ditinggal nikah ini tampak kompak saling menguatkan.

Keduanya memiliki sifat tegar sampai berani datang menghadiri pesta pernikahan orang yang sempat dicintainya.

Adanya kedekatan keduanya itu lantas membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora dijodohkan pengguna media sosial.

Lantas bagaimana reaksi ibunda Lesti Kejora, Sukartini?

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (29/7), Sukartini menuturkan reaksinya tersebut.

Hal itu bermula ketika Sukartini dimintai tanggapannya terkait Lesti Kejora yang menangis di pernikahan Rizki DA.

Sukartini menilai, wajar-wajar saja jika Lesti kala itu menangis, bukan karena sedih, namun karena terharu.

"Gimana ya, si teteh (Lesti, red) orangnya biasa-biasa aja nggak nangis nggak apa. Kalau masalah nangis itu mungkin manusiawi gitu ya, bukannya berarti apa ya, dede itu nangis mungkin karena mamahnya memeluk. Nangis-nangis biasa aja, nggak ada apa-apa kok," ujar Sukartini.

Lebih lanjut, Sukartini menuturkan hubungan sang anak dengan Rizki DA baik-baik saja meski telah menikah.

"(Hubungan) masih baik tetap, silaturahmi masih baik, biasa aja dedek. Mungkin trauma ada, mungkin. Tapi nggak tahu," beber Sukartini.

Sang ibunda menceritakan, dirinya turut diundang pada momen pernikahan Rizki DA.

Sukartini lantas menceritakan bagaimana sikap dan perasaan putrinya ketika pertama kali diundang untuk hadir ke pernikahan sang mantan.

"Waktu itu kan saya lagi di villa, villa ibu angkatnya dedek, lagi main lagi nginep. Nah dia ngasih tahu, ngasih kabar, lagi di mana, dia dateng ke villa, dia ngundang gitu. Ya ngomong lah, minta doa, iki mau nikah, biasa gitu. Terus dia ngasih seragam, 'Ya udah Insya Allah saya datang," jelas Sukartini.

Tak sampai disitu, Sukartini pun bereaksi atas kabar perjodohan anaknya dengan Rizky Billar.


"Aduh gimana ya masalah itu. Mereka baru kenal jadi temenan biasa aja, jadi masalah setuju gak setuju itu lihat nanti saja," bebernya.

Sukartini menyatakan, tak menetapkan calon suami Lesti harus berasal dari kalangan tertentu.

"Gak harus berpangkat dan kaya. Urusan pribadi Lesti itu jarang terbuka," papar Sukartini.

Sukartini mengaku, sang anak jarang sekali cerita cinta dengannya.

Meski demikian, Sukartini memberikan pesan bijaknya untuk Lesti Kejora.

"Dia semakin dewasa. Saya cuma ngomong perbaiki diri aja," aku Sukartini.

Reaksi Ibunda Rizky Billar

Rizky Billar bercerita, orangtuanya tertawa melihat kedekatan mereka.

"(Orangtua) tahu, beliau cuma ketawa-ketawa," kata Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Rizky bahkan menyebut ibunya seakan menjodohkan putranya dengan sosok Lesti.

"Kayak negeldek, gue lebih deket sama nyokap, jadi nyokap ngisengin gue, 'Cieee, bentar lagi bisa nyanyi dangdut nih'," kata Rizky.


Kala berada di acara yang sama, Rizky pun blak-blakan menyebut hatinya berdebar mendengar suara Lesti Kejora.

"Berdebar hati berdebar, hati gue berdebar sih, tapi emang suaranya bagus banget sih. Jujur nih pertama kali dengerin orang yang suaranya bagus di depan saya sendiri sih," imbuhnya.


Lagu 'Terkesima' Rhoma Irama yang dinyanyikan Lesti ternyata berhasil membuat Rizky baper.

"Dia nyanyi hati berdebar padahal hati gue yang berdebar. Emang suaranya bagus banget sih," pujinya.

Di belakang panggung, Rizky Billar pun menyebut bahwa Lesti merupakan sosok yang asik.

Lesti bahkan sempat memberikan semangat bagi Rizky yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Meski demikian, Rizky malah memiliki anggapan yang berbeda.

Seharusnya, Lesti yang lebih sabar karena ditinggal Rizki DA yang sudah jadi kekasihnya selama 5 tahun.

"Harusnya dia yang disabarin udah lima tahun," ucap Rizky Billar. (*)

Sumber : https://jakarta.tribunnews.com/2020/07/29/anaknya-kerap-dijodohkan-begini-beda-reaksi-ibunda-lesti-kejora-orangtua-rizky-billar-direstui?page=4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel