Zaskia Gotik Banting Tulang Angkat Derajat Orangtua, Bikin Mewek Lihat Perjuangannya


Merdeka.com - Nama Zaskia Gotik belakangan kerap menjadi sorotan publik. Wanita pemiliki nama asli Surkianih itu merupakan salah seorang pedangdut kenamaan Indonesia yang rela membanting tulang serta bekerja keras demi mengangkat derajat kedua orangtuanya.

Kini, usaha keras yang selama ini dilakukan oleh istri Sirajuddin Mahmud itu berbuah kesuksesan. Bahkan hasil keringat pemilik goyang itik itu mampu memberikan orangtuanya sebuah rumah mewah serta mengangkat derajatnya. Namun apa yang dimilikinya saat ini tidaklah luput dari sebuah perjuangan, berikut ulasan selengkapnya dari berbagai sumber.

Jadi Kuli Cuci Piring dan Jualan Buah Sedari Kecil

Saat dirinya masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar, Zaskia sudah terbiasa untuk membantu serta menopang kondisi ekonomi keluarganya. Ia bahkan rela menjadi kuli cuci piring dan juga berjualan buah-buahan demi mencukupi kebutuhan keluarga.


"Dari kecil memang orangnya pedean ya, enggak pernah maluan orangnya, kalau disuruh nyuci piring, disuruh goyang, disuruh nyanyi, suruh jualan cerme, suruh jualan jambu, eneng enggak akan pernah malu," ucapnya dalam tayangan unggahan saluran Youtube Officialgtvid.

Ayah Zaskia Dulunya Tukang Ojek

Sosih, ayah Zaskia sempat bercerita bahwa banyak sekali perjuangan yang dilakukan putrinya demi mengangkat derajat keluarga. Sosih juga mengaku bahwa dirinya dulu sempat berprofesi sebagai seorang tukang ojek.


"Waktu itu bapak memang usahanya ojek lah," ujar Sosih ayah Zaskia mengaku.

Bangun Rumah Untuk Orangtua

Begitu berjuang dan menuangkan seluruh kasih sayangnya untuk keluarga, hasil keringat Zaskia tidak sia-sia. Kesuksesannya menjadi pedangdut kenamaan Tanah Air membuat dirinya mampu mempersembahkan sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan elit Cikarang untuk kedua orangtuanya.


"Ya ini mah buat orangtua kata dia (Zaskia), nah setelah dia nanti pulang ke sini kan nanti ada tempat, tempat dia khusus gitu," ujar Sosih pada video unggahan saluran Youtube Netmediatama.

Kebaikan Zaskia untuk Orangtua

Sosih juga sempat mengatakan bahwa putrinya tidak mengalami perubahan sikap kebaikan kepada orangtuanya, meski saat ini sudah memiliki karier cemerlang sebagai seorang bintang. Hal tersebut membuat ayah Zaskia Gotik sangat bersyukur.


"Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang enggak ada berubah, tetap kalau buat orangtua. Kayaknya ya dia patuh kepada orangtua, alhamdulillah," kata Sosih.

Kontrakan untuk Hidup Orangtuanya

Zaskia juga telah membangunkan sebuah kontrakan 10 pintu yang sudah jadi dan diberikan kepada orangtua serta keluarganya. Kontrakan tersebut diberikan kepada orangtuanya agar dapat membantu penghasilan pribadi untuk orangtuanya serta adik-adiknya kelak.


"Ada 10 pintu yang sudah jadi. Zaman sekarang gak ada yang murah, bikin kontrakan udah aduh lumayan lah. Belum tanah, belum kuli bangunannya, aduh banyak banget itu," kata Zaskia.

Fasilitas Rumah Zaskia di Cikarang Lengkap


Menariknya, dalam rumah mewah yang dipersembahkan untuk kedua orangtuanya di kawasan elit Cikarang itu terdapat fasilitas lengkap untuk memanjakannya sebagai penyanyi. Televisi besar dengan karaoke pribadi.
Tak hanya itu, masih banyak perlengkapan mewah lainnya, salah satunya adalah kolam renang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel