Viral Kakek Puluhan Cucu Nikahi Perawan Berusia 51 Tahun, Ini Potretnya Serasa ABG


Merdeka.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan pernikahan di tengah pandemi Covid-19. Kabar bahagia dari Sulawesi Selatan, seorang kakek berusia 73 tahun menikahi wanita lajang 51 tahun.

Pasangan bernama H. Baso dan Baji tersebut melangsungkan pernikahan secara sederhana, di kediaman sang mempelai perempuan pada Jumat (5/6). Ingin tahu kisah lengkap viral videonya yang mesra bak ABG? Simak informasinya berikut ini.

Pernikahan Kakek Duda dengan Wanita Lajang
Kisah cinta yang tumbuh dari tetangga desa. Sang mempelai pria, H Baso berasal dari Desa Samangki, Kecamatan Simbang. Sedangkan Baji merupakan warga dari Desa Tanete, Kecamatan Simbang, Maros, Sulawesi Selatan.


Keduanya bertemu saat acara makan bersama yang digelar oleh keluarga H Baso. Dari pertemuan itulah muncul benih-benih cinta dan berlanjut dengan perjodohan.
Miliki Puluhan Cucu
Diketahui bahwa mempelai pria telah memiliki delapan anak dari pernikahan sebelumnya. Sayangnya mereka memilih bekerja di luar kota Maros, termasuk puluhan cucu dan kedua cicitnya.
H Baso yang tinggal tanpa anak, dirasa tepat bila menikah kembali. Sehingga dijodohkan dengan Baji berusia 51 tahun yang masih perawan.
Mahar 200 Kilogram Beras
Mempelai wanita menerima uang panai atau mahar sebanyak Rp12,5 juta dan 200 kilogram beras, serta dua keping perhiasan emas seberat 4 gram.


Menurut adat masyarakat, uang panai diartikan sebagai uang belanja yang diberikan oleh calon suami kepada calon istrinya.

Setelah melangsungkan pernikahan, sang wanita langsung diboyong ke kediaman H Baso dan diantar oleh seluruh pihak keluarga.

4 dari 6 halaman
Mesra Bak ABG
Nampak kedua mempelai malu-malu tatkala digoda oleh para tamu. Tiba-tiba H Baso mengelus punggung mempelai wanita dan merangkul lebih mendekat padanya.
Sontak membuat perekam video dan tamu lain bersorak kegirangan. Sang kakek dengan puluhan cucu itu masih malu-malu dan menutup mulutnya. Terlihat lucu melihat kemesraan keduanya yang masih terasa seperti kisah cinta anak muda.

Reaksi Netizen
Viralnya video pernikahan seorang kakek dan wanita lajang di masa pandemi Covid-19 dari Maros, Sulawesi Selatan begitu mengejutkan. Apalagi melihat kemesraan keduanya yang membuat netizen ikut terbawa suasana bahagia.

"Auto ngakak sama yang ketawa," tulis nofrian_ian25.

"Semoga tenteram hatinya karena ada yang diajak berbagi rasa," tulis yiyibunda.

"Mantap ini dapet perawan," tulis 6un.gunawan.

"MasyaAllah seneng lihatnya," tulis arinishavilaa.

"Seketika mataku terbelolok melihat angka 200 kg gram emas... Setelah dibaca lagi 200kg beras ternyata..," tulis chika_zievan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel