Tidak Diliput Media, Reza Rahadian Ternyata Sudah Lama Pindah Agama,karena hal ini..?



Berbeda keyakinan tak membuat hubungan Reza Rahadian dan sang bunda berjarak. Reza yang beragama Islam diketahui memiliki ibu dan adik yang memilih keyakinan Nasrani. 
Reza mengatakan keputusannya menjadi seorang muslim bukan karena campur tangan atau pengaruh dari orang lain. Pemeran Habibie itu menceritakan menemukan hidayah untuk menjadi mualaf saat usianya menginjak 19-20 tahun.


Dikutip dari Tribunnews.com (28/04/2020), Sejak kecil aktor berusia 30 tahun ini memang tumbuh di tengah keluarga yang menganut agama berbeda dengannya. Sang ibu yang menganut agama Nasrani, selalu mengajarkan Reza untuk memiliki sikap saling toleransi di antara umat beragama.
Meski dikelilingi dengan keluarga yang non muslim, Reza tetap bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan lancar.

"Meskipun keluarga saya tidak merayakan karena keluarga saya Nasrani, saya saja yang muslim dan puasa. Keluarga saya tidak

Puasa itu sudah menjadi kewajiban. Saya enggak tahu mengukurnya gimana, tapi alhamdulillah lancar


Nggak pernah ada benturan. Kami hidup bertiga, mamaku, aku dan adekku," Kata Reza 
" Aku menemukan bahwa Islam adalah agama yang aku yakini ternyata, dan aku sangat percaya dengan agama itu,

Mamaku menerima dengan sangat terbuka bilang bahwa 'kalau itu yang sudah diyakini, jalani dengan baik seperti halnya orang-orang yang betul-betul menjalani agama Islam'," imbuhnya.

Pilihan keyakinan Reza ternyata tak mendapatkan penentangan sama sekali dari keluarga. Justru, dukungan diberikan sang ibu dengan keputusan anaknya itu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel