Tak Bertepuk Sebelah Tangan, Ayu Ting Ting Ungkap Perasaannya Pada Ivan Gunawan Sambil Menahan Air Mata: Gak Pernah Sesayang Itu dengan Orang Lain..


Grid.ID - Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaannya pada Ivan Gunawan.

Digosipkan menjalin hubungan yang serius, Ayu nampaknya memiliki perasaan yang sama terhadap Igun.

Ayi bahkan sangat bersykut karena sang designer kondang selalu hadir dalam hidupnya.

Igun dan Ayu mengungkapkan perasannya di kanal YouTube Ivan Gunawan, Sabtu (20/6/2020).

"Salah satu hal yang paling gue syukurin di dalam kehidupan gue, ya gue punya lo," kata Ayu.
Mereka berdua pun berpelukan.

Ayu semapat berkaca-kaca.

"Apa yang bikin lo nangis?" tanya Igun.

"Udah udah gak nangis nih ya," jawab Ayu.

"Ya gue gak tahu, yang jelas gue bersyukur, salah satu yang gue syukurin gue punya lo, kayak ada yang nge-back up, ngejaga gue," sambung Ayu.
Sang biduan juga tak menampik bahwa kesal sering menghampirinya.

"Walaupun ngerasa lu jauh ama gue, kadang gue kesel ama lo, benci ama lo, gedeg ama lo
"Tapi apa ya gue ngerasa beruntung aja, lebih dari siapapun ya," kata Ayu.

Yang membuat Ayu bersykur karena Igun selalu ada di setiap momen hidup Ayu.

"Entah percaya atau engga, tapi gue bersyukur ada lo di hidup gue karena apapun yang gue laluin lo selalu ada dalam hidup gue," ujar Ayu.
Tak ada yang membuatnya seperti ini kecuali Igun, perasaan yang Ayu miliki sangat spesial.

"Gue tidak pernah sepercaya itu sama orang lain, gue gak pernah sesayang itu sama orang lain," jelas Ayu.
"Tapi sama lo, gue (sayang banget)," tutup Ayu.
Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting disebut-sebut sudah berada di jenjang yang sangat serius.

Banyak pihak yang mendesak keduanya untuk naik ke pelaminan.

Tak ingin gagal dalam menjalin hubungan, Igun ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya masih belum bisa melangkah lebih jauh.
Lo tahu gak kenapa gue tarik ulur, kenapa gue, orang kayaknya seluruh dunia ngjodohin kita gitu."

"Lo tahu hak kenapa sampai sekarang gue belum mengambil keputusan apapun?" tanya Ivan.
Ayu mengetahui bahwa Igun tak ingin menyakitinya.
Membenarkan, Igun menjelaskan alasannya.

"Jadi maksud gua, menjalin satu hubungan itu kayak nafsu ya."

"Dan gue gak perduli apa kata orang, gak perduli karena gue juga gak hidup sama orang," kata Igun.
Tak mau ambil pusing dengan cibiran yang ada, Igun betul-betul ingin mengakhiri hidup bersama dengan Ayu.

Menjalani sepenuh hati, jika memang Ayu adalah jodohnya.
"Di saat nanti gue udah all out sama lo, ya menurut gue itu udah pilihan terakhir," tegas Ivan.
Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang tak bisa lepas dari perhatian.

Menaruh perhatian khusus pada sang Biduan, Igun diketahui memang tak bisa menyangkal perasaannya.

Sama-sama nyaman, Ayu dan Igun juga dikabarkam sudah saling menyayangi satu sama lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel