Selalu Dipuji Awet Muda di Usianya yang Menginjak 48 Tahun, Yuni Shara: Perawatan Aku Nggak Macem-macem karena Takut Jarum!


Grid.ID - Pemilik nama Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal Yuni Shara selalu dipuji awet muda meski usianya menginjak 48 tahun.

Penyanyi senior yang juga kakak kandung dari Krisdayanti itu kerap kali foto-foto dalam media sosialnya dihujani pujian atas kecantikannya.

Dengan tubuhnya yang mungil, Yuni selalu tampil fresh bak anak muda.
Apalagi ketika menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda, semakin terpancar aura awet mudanya.

Namun Yuni mengaku tidak ada rahasia penting untuk menjaga kestabilan kecantikannya itu.

Karena saat ini, kerutan di wajah dan uban di kepala sudah mulai terlihat.

"Aku 48, ini ubanku udah banyak banget nggak ada yang dimuda-mudain. Kerutan banyak, flek-flek banyak, menua itu wajar," ujar Yuni di YouTube kanal YouTube Melaney Ricardo pada (14/6/2020).
Bahkan Yuni menyarakan untuk tidak memaksakan kehendak dalam upaya mengubah tampilannya, apalagi harus mengocek uang sampai puluhan juta.


"Jangan paksain kaya orang lain bisa stres, yang cocok aja buat kita yang penting itu," tegasnya.

Hingga kini, pelantun lagu "Desember Kelabu" ini mengaku tidak ada yang ditutupi.
Bahkan anak lelakinya juga mengatakan untuk lebih tahu diri dalam berpenampilan di usianya yang bukan lagi ABG.

"Bahwa yang orang harus tau itu ngga ada yang ditutupin sudah menjelang 50. Anakku bilang juga aku udah over age, jadi musti tahu diri," paparnya.

"Aku perawatan ngga gimana-gimana karena takut jarum. Paling botox ya," lanjutnya.
Memang cantik itu perlu untuk menambah rasa percaya diri, namun jika memaksakan juga tidak baik.

Yang terpenting bagi Yuni, perempuan harus bisa mengurus dirinya sendiri.

"Perempuan tuh terlahir cantik. Kita tuh perlu mengurus diri karena kalau kita cantik, kita percaya diri," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel